Aksesoris

Autovision Luncurkan 4 Lampu LED Terbaru

Mengawali tahun 2020, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen resmi Autovision di Indonesia meluncurkan 4 produk lampu LED headlight dan foglight terbaru.

Jakarta, Autos.id   Bertempat di bilangan Cipondoh Tangerang, baru-baru ini, Autovision memperkenalkan 4 produk terbarunya yaitu LED headlight Carbon M1, Carbon P1, Carbon LCS dab LED Foglight Nano G1. Semua produk tersebut diklaim cocok untuk menjawab kebutuhan penggantian lampu dan penerangan pada mobil dan memiliki beberapa kelebihan.

Empat produk Autovisin terbaru

Direktur SPN, Lily Hernawan di sela-sela acara peluncuran menjelaskan, sebagai spesialis lampu dan penerangan kendaraan, SPN yang telah hadir sejak tahun 2006 silam, kembali memperkenalkan produk LED headlight dan foglight terbaru untuk kendaraan roda empat yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini.

“Pengembangan yang dilakukan terhadap produk LED Headlight seperti cahaya lebih terang, sistem pendinginan yang lebih bagus, hingga usia pakai relatif lebih panjang. Selain itu, semua produk yang diluncurkan sudah menggunakan sistem plug and play sehingga lebih praktis dari segi pemasangan,” ujarnya.

Keempat produk Autovision ini memiliki kelebihannya masing-masing, sesuai dengan kebutuhan dari pengguna. Berikuti spesifikasi dari keempat produk LED Autovision terbaru ini:

  1. LED Headlight Carbon P1 tersedia tipe H4, (Rp 1.740.000), H11 dan HB3 (Rp 1.570.000)
  1. LED Headlight Carbon M1 tersedia tipe H4 (Rp 1.740.000), H7 dan D2 (Rp 1.350.000)
  1. LED Headlight Carbon LCS tersedia tipe H7, H11, HB3 dan HB4 (9012) (Rp 1.650.000)
  1. LED Foglight Nano G1 tersedia tipe H3, H8/H16, H27, HB4, P13W, 5202 (H16 Eropa serta Chevrolet Captiva) (harga Rp 650 ribu).

Dalam kesempatan ini juga, SPN mengundang komunitas XMOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) yang dihadiri beberapa member. Alasan mengundang komunitas ini, Lily mendengar keluhan dari komunitasnya yang merasa tidak puas dengan headlight standar Mitsubishi Xpander yang kurang terang. “Selain itu, untuk memberikan pengalaman yang lebih terhadap keunggulan lampu LED yang resmi diluncurkan,” imbuh Lily.

Sementara itu, Anggi Moanissa selaku Humas X-MOC, selaku Humas X-MOC mengaku menghadirkan beberapa mobil Mitsubishi Xpander sekaligus mengaplikasi lampu Autovision LED Headlight terbaru. “Jadi kami bisa langsung terlihat perbedaan antara lampu standar bawaan pabrik dan cahaya yang dihasilkan oleh lampu LED Autovision,” pungkas Anggi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top