Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

4 Lampu Terbaru Autovision Lebih Terang 30 Persen

Autovision HID Tuner

Autovision memperkenalkan empat produk baru yang dapat digunakan sebagai lampu pengganti dengan pancaran 30 persen lebih terang.

Tangerang, Autos.id – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen dan pemegang merek lampu
Autovision memperkenalkan beberapa produk baru. Yakni HID Carbon Fast Bright, HID Zenith Canbus, HID Tuner, dan LED Headlight LX-8.

HID Carbon Fast Bright mengalami peremajaan teknologi LED dan juga pada bagian ballast HID. Ballast pada lampu HID Autovision ini mampu membuat pancaran lampu 30% lebih terang dari produk sebelumnya. Tersedia untuk tipe H1, H3, H7, H11, HB3, HB4, H4, H/L, HB5 H/L, D2S, D1S, D4R, HID Carbon Fast Bright diganjar garansi 3 tahun.

“Keempat produk baru Autovision tersebut yakni HID Carbon Fast Bright, HID Zenith Canbus, HID Tuner, dan LED Headlight LX-8”

Produk kedua yakni HID Zenith Canbus yang sama-sama memiliki peningkatan performa pada teknologi LED serta ballast HID. Diklaim lebih terang 30% dari produk sebelumnya, Autovision Zenith lebih ditujukan bagi mobil-mobil keluaran Eropa yang biasanya memakai sistem computerize pada bagian lampu utamanya.

Autovision HID Zenith

Autovision HID Zenith

Model Autovision ketiga yakni HID Tunner, yang ditujukan bagi pengguna mobil Jepang yang ingin melakukan upgrade pancaran lampu standarnya dengan yang lebih terang. Produk ini diganjar garansi 1 tahun.

Terakhir ada LED Headlight LX-8 Headlight LX8, yang memiliki beberapa keunggulan seperti daya tahan hingga lebih dari 30 ribu jam. Menggunakan sistem pendingin (heatsink) dengan teknologi kisi berbahan aluminium aviation (aircraft) grade 6063 dan tidak menggunakan kipas/fan, soket serta LED drive anti air, dan dapat diaplikasikan pada kelistrikan dengan Voltase 12-24V dan daya 25 Watt.

Autovision HID Carbon Fast Bright

Autovision HID Carbon Fast Bright

Memiliki terang cahaya hingga 4000 Lumen, sehingga memberikan daya terang yang maksimal. Susunan chip LED LX8 pada tipe H4 H/L mempunyai kesejajaran yang sama dengan kawat pijar (filament bulbs) pada lampu original halogen tipe H4 H/L, sehingga dipastikan mampu memberikan “cut-off” sinar yang sesuai dengan lampu original halogen atau lampu tipe Projector yang tidak menyilaukan pengemudi dari arah berlawanan.

“Jangkauan sinar pun lebih jauh serta dapat diaplikasikan di hampir semua mobil yang beredar di Indonesia. Varian LED Headlight model LX8 adalah salah satu upgrade teknologi LED peruntukkan lampu utama mobil,” papar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Untuk harga, Autovision HID Carbon Fast Bright, HID Zenith Canbus, dan LX-8 dibanderol Rp 1,2 juta untuk tipe single beam, dan Rp 1,5 juta untuk tipe high low beam. Harga HID Tuner dipatok Rp 700 ribuan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Mengawali tahun 2020, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen resmi Autovision di Indonesia meluncurkan 4 produk lampu LED headlight dan foglight terbaru. Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Konsep modifikasi lampu bertema elegan masih menjadi tren di kota Palembang. Autovision pun memberikan apresiasi khusus bagi penggemar modifikasi pada sektor lampu dan penerangan...

Aksesoris

Autovision melebarkan sayap untuk pelanggan setianya di Denpasar, Bali dengan berkolaborasi bersama workshop Neo RX AutoPro. Bali, Autos.id  –  Untuk terus menyadiakan produk lampu...

Aksesoris

Ferrox menghadirkan THS Nano Burn yang mampu mengembalikan kondisi mika head lamp menjadi lebih cerah dan kinclong sehingga membantu maksimalisasi pencahayaan mobil. Jakarta, Autos.id...