Aksesoris

Autovision Buka Workshop Baru Di Bali

Autovision melebarkan sayap untuk pelanggan setianya di Denpasar, Bali dengan berkolaborasi bersama workshop Neo RX AutoPro.

Bali, Autos.id  –  Untuk terus menyadiakan produk lampu kendaraan aftermarket berkualitas di seluruh penjuru Tanah Air, CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia menggandeng workshop RX AutoPro dengan cara menambah gerai penjualan produk Autovision yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Pembukaan gerai yang bernama Neo RX AutoPro ini ditujukan untuk dapat melayani konsumen di wilayah Pulau Dewata serta Lombok. Pasalnya, kebutuhan akan lampu dan penerangan pada mobil terus meningkat di kota Bali ini.

“Kota Bali memiliki market kendaraan yang baik. Bahkan pangsa pasar untuk produk lampu dan variasi kendaraan masih terus berkembang di kota Bali. Dengan support dalam opening workshop Neo RX AutoPro ini, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di pulau Dewata dengan cara mempersembahkan beragam produk terbaik Autovision,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Hadir Perdana di Surabaya

Menempati lokasi strategis tepatnya di Jl. Nakula Timur, No 6A, Denpasar, Bali, Neo RX AutoPro dibangun diatas lahan seluas 400m 2 . Bagi masyarakat kota Bali disajikan beragam line-up terbaik produk Autovision dengan lengkap untuk kebutuhan penerangan pada bagian eksterior dan interior kendaraan Anda.

“Kami kembali hadir pada lokasi baru guna menyediakan kebutuhan aksesoris pada sektor lampu dan penerangan kendaraan. Sebelumnya kami sempat rehat sejenak sekitar tujuh bulan. Semoga dengan soft opening pada lokasi strategis dan dekat dengan berbagai rumah modifikasi mobil sekaligus menjadi sarana berkumpulnya para komunitas otomatis agar memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Autovision,” tambah Eric Setio Prabowo selaku Owner Neo RX Autopro.

Lebih lanjut Eric menuturkan pembukaan workshop baru ini merupakan soft launching dari Neo RX AutoPro atau sebagai perkenalan pada konsumen dan masyarakat Bali, sedangkan untuk prosesi Grand Lunching akan segera digelar dalam beberapa pekan kedepan.

Sekadar informasi tambahan bahwa Autovision dan Neo RX AutoPro merupakan kolaborasi lanjutan yang telah terjalin lebih dari tujuh tahun silam. Sebelumnya, RX AutoPro berada di Jl. Gatot Subroto, Denpasar, Bali.

Info menarik lainnya, bahwa pelanggan setia tak hanya dapat melakukan pembelian produk Autovision dalam workshop Neo RX AutoPro. Namun, fasilitas unggulan lain dihadirkan, seperti pemasangan dari teknisi andal hingga prosesi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan kendaraan kesayangan Anda.

Inilah Daftar Pemenang MECA Indonesia Final 2018

Bahkan, untuk memanjakan pelanggan yang hadir, Neo RX AutoPro tersedia ruang tunggu sekaligus coffe shop sebagai sarana tempat berkumpul serta hang out para komunitas dan pecinta otomotif di Pulai Dewata dengan jam operasional hingga tengah malam.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top