Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Lampu HID Premium Autovision Diperkenalkan di GIIAS 2017

Lampu HID Premium Autovision

CV Sampurna Part Niaga memperkenalkan seri lampu HID Premium Autovision Carbon dan Zenith serta LED foglamp baru di GIIAS 2017.

Tangerang, Autos.id – Ajang GAIKINDO Indonesia International auto Show (GIIAS) 2017 juga menjadi kesempatan para produsen aksesori kendaraan bermotor untuk unjuk gigi. Satu diantaranya CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai produsen lampu merek Autovision.

Menempati Hall 1AE ICE BSD City, Tangerang memperkenalkan Lampu HID Premium Autovision seri Carbon dan Zenith. Inovasi teknologi di kedua produk baru ini terletak di sektor Ballast. Untuk Ballast Carbon dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith dengan teknologi Canbus yang lebih disempurnakan.

“Kami sadar kami harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED dan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya”

“Kami sadar kami harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED dan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya, salah satunya dengan produk lampu HID Premium Autovision yang kami perkenalkan di GIIAS kali ini,” Ujar Lily Hernawan, Direktur SPN di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Lampu HID Autovision

“HID autovision seri Carbon dan Zenith tetap kami berikan garansi selama 3 tahun, sehingga merupakan pilihan utama oleh para modificator di Tanah Air,” tambah Lily.

Lampu HID Premium Autovision

Selain lampu HID, Autovision juga memperkenalkan LED Foglight dengan teknologi Fanless. “Untuk urusan cahaya selain LED berwarna putih kami juga sediakan LED dengan cahaya warna kuning,” ungkap Lily Hernawan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Mengawali tahun 2020, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen resmi Autovision di Indonesia meluncurkan 4 produk lampu LED headlight dan foglight terbaru. Jakarta, Autos.id ...

Aksesoris

Konsep modifikasi lampu bertema elegan masih menjadi tren di kota Palembang. Autovision pun memberikan apresiasi khusus bagi penggemar modifikasi pada sektor lampu dan penerangan...

Aksesoris

Autovision melebarkan sayap untuk pelanggan setianya di Denpasar, Bali dengan berkolaborasi bersama workshop Neo RX AutoPro. Bali, Autos.id  –  Untuk terus menyadiakan produk lampu...

Aksesoris

Ferrox menghadirkan THS Nano Burn yang mampu mengembalikan kondisi mika head lamp menjadi lebih cerah dan kinclong sehingga membantu maksimalisasi pencahayaan mobil. Jakarta, Autos.id...