Aksesoris

Audi SQ7 TDI Gunakan Hankook Ventus S1 evo2 SUV

Hankook Ventus S1 evo2 SUV

Hankook Ventus S1 evo2 SUV akan dipakai sebagai bam OEM (Original Equipment Market) untuk Audi SQ7 TDI yang belum lama ini diluncurkan.

Neu-Isenburg, Autos.id – Hankook Tire secara resmi menjadi pemasok ban resmi untuk seri Audi Q7, termasuk yang baru-baru ini diluncurkan, Audi SQ7 TDI terbaru.

Ban yang digunakan untuk Audi SQ7 TDI tersebut adalah Hankook Ventus S1 evo2 SUV dengan ukuran 285/35 R 22 106 Y XL. Ban tersebut memiliki teknologi terbaru penyerap suara atau sound absorber dari Hankook.

“Ban yang digunakan untuk Audi SQ7 TDI tersebut adalah Hankook Ventus S1 evo2 SUV dengan ukuran 285/35 R 22 106 Y XL”

Audi Q7 SQ7 ini merupakan mobil SUV Diesel terkuat di pasaran dan dirancang dengan berbagai teknologi mutakhir. Beberapa teknologi tersebut bahkan diaplikasikan perdana sepanjang sejarah otomotif.

Hankook Ventus S1 evo2 SUV

SUV Diesel Audi Terkuat

Agar sepenuhnya sesuai dengan kelengkapan dan standar mobil-mobil SUV premium Audi AG, para ahli Hankook mengembangkan pola ban berperforma tinggi tanpa melepas karakteristik kenyamanan yang wajib dimiliki oleh kendaraan berkelas tinggi.

Peningkatan kebisingan rongga adalah tipikal untuk ban rasio aspek rendah, pengurangannya menjadi hal yang penting serta titik fokus dari pengembangan tersebut, untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik dan menyenangkan.

Para ahli di Hankok Tire telah mengadaptasi teknologi ban penyerap suara pada model Hankook Ventus S1 evo2 SUV. Sebuah penyerap suara khusus yang dapat menyerap di lapisan busa poliuretan dipasang pada bagian dalam ban dan kemudian diikat oleh bahan lapisan tipis Sealguard Hankook. Salah satu fitur keamanannya adalah daya cengkeram dalam kondisi medan basah, yang juga telah khusus disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan para pengendara mobil SUV premium berperforma tinggi.

Hankook Ventus S1 evo2 SUV

Ban dengan Tingkat Kebisingan Rendah

Dengan teknologi radius tapak ganda dan double-layer rayon carcass memungkinkan adanya kontak tapak ban yang maksimal dalam segala kondisi. Ban tidak hanya unggul dalam fitur aquaplaning tetapi juga adanya kontak optimal dengan jalan dalam dua kondisi basah dan kering.

Kontrol kemudi dan keamanan dalam kecepatan tinggi juga meningkat secara signifikan. DTM turut menginspirasi rancangan 3 blok lapisan, dengan pengaturan tangga khusus dari blok rangka luar, yang memastikan daya cengkeram dan keausan ban merata sehingga menjamin performa yang sangat baik selama ban digunakan.

Campuran styrene-polymer-silica dan daya cengkeram tinggi tidak hanya memungkinkan kekuatan cengkeram dalam kondisi medan basah, tetapi juga mengurangi ketahanan gulir untuk menjaga kelestarian lingkungan. Berkat meningkatnya keausan dan ketahanan panas pada ban, hal tersebut juga turut memberikan jarak tempuh lebih dan membuatnya lebih ekonomis. Sistem pendinginan halus pada ban juga memungkinkan debit panas yang lebih cepat untuk kestabilan penanganan serta masa penggunaan ban yang lebih lama.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top