Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Bertema Masa Depan, Wuling Hadirkan Lini Lengkap di GIIAS 2022

Kehadiran Wuling Motors di pagelaran Gaikindo International Auto Show 2022 sangatlah meriah. Bertempat di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Wuling Motors membawa tema “The Future Is Now” dengan membawa lini lengkap produknya. Di antara produk-produk tersebut, kendaraan listrik pertama buatan Wuling, Air ev jadi andalannya.

Jakarta, Autos.id  –  Terdapat 13 unit yang ditampilkan oleh Wuling. Unit-unit tersebut terdiri dari 6 unit Wuling Air EV dengan masing masing enam pilihan warna, ada juga lini SUV, Almaz Zseris, dan juga lini MPV Mereka. Enam Unit Air EV tersebut terisis oleh Air ev yang memiliki warna Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, dan Lemon Yellow.

Sementara itu, lini Almaz Series terdiri dari Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjo. Lalu, di kelas MPV ada New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

Tawaran-tawaran Spesial

Selain bisa melihat-lihat, para pengunjung dari Booth Wuling di BSD City juga mendapat tawaran-tawaran spesial. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama waktu pameran berlangsung, terdapat potongan hingga 50 Juta rupiah untuk semua lini, gratis servis berkala samapi empat tahun per 50 ribu kilometer, bung cicilan 0%, serta tenor panjang sampai tujuh tahun. Selain itu, juga ada hadiah berupa peralatan elektronik, seperti smartphone, smartwatch, drone, dan lain-lain yang akan dipilih dalam bentuk undian. Selain itu, pengunjung bisa melakukan program tukar tambah melalui OLX Autos untuk setiap pembelian produk wuling.

Test Drive Gratis

Selain promo, para pengunjung juga dapat melakukan test drive di tempat yang sudah disediakan di indoor maupun outdoor. Pengunjung dapat mobil Wuling Air EV yang bisa dicoba di arena indoor EV test track di Hall 10 dan juga secara outdoor di test drive area B. Di tempat test drive area B, selain ada mobil Air EV tersebut  juga ada 1 unit New Cortez dan juga 1 unit Almaz RS yang dapat dicoba dengan bebas asal mendaftar melalui aplikasi auto360. Setelah pendaftaran, para pengunjung bisa langsung antri untuk mencoba mobil-mobil Wuling yang tersedia.

Di booth, Wuling, terdapat juga Almaz RS Corner yang menunjukkan unit mobil Almaz RS beserta penjelasan soal fitur pada mobil tersebut. Selain itu juga ada uji coba baterai Wuling Air ev untuk menunjukkan keamana baterai mobil tersebut bagi para pengunjung yang penasaran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Ikut berpartisipasi di acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Wuling memamerkan Wuling Almaz Hybrid. Autos.id – Dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS)...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Wuling

Pada bulan April kemarin, Wuling Mini EV berhasil mencatatakan rekor penjualan tertinggi dalam total 700 ribu unit penjualan sepanjang 5 bulan pertama tahun 2022...

Reviews

Wuling Victory 2022 ini masuk kekelas medium MPV. Salah satu pesaing terdekatnya adalah Toyota Innova dengan strategi harga yang lebih terjangkau. Autos.id – Baru-baru...