Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volvo

Volvo XC90 dan S90 Terbaru Akan Masuk Indonesia

Volvo Cars

Volvo Cars per 1 Februari 2017 menunjuk Garansindo Group sebagai distributor tunggal untuk kendaraan passenger Volvo.

Jakarta, Autos.id – Lama tak terdengar kabarnya, Volvo Cars, produsen mobil asal Swedia kembali melantai di Indonesia untuk semakin menguatkan bisnisnya di pasar otomotif Asia Tenggara. Ekspansi ini menjadi bagian penting karena Indonesia dianggap merupakan pasar besar di region ini.

Volvo sebelumnya di Indonesia masuk melalui PT. Indobuana Autoraya yang bernaung di bawah Indomobil Group. Meski demikian eksistensinya terus dipertanyakan masyarakat, mengingat Volvo Indonesia terakhir kali meluncurkan produk baru pada 2011 melalui XC60 T5. Setelah itu nama Volvo pun seakan menghilang walau penggemarnya tak pernah surut.

“Mengawali bisnis partnership tersebut, tahun ini, Volvo akan mendirikan showroom 3S untuk mendukung pelayanan maksimal Volvo”

Mengawali tahun ini, Volvo Cars kini menunjuk Garansindo Group sebagai distributor tunggal untuk kendaraan passenger Volvo. Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car Region Asia Pacific, mengatakan partnership ini sangat penting untuk mengembangkan bisnisnya terutama di wilayah Asia Tenggara.

Volvo Cars

Volvo XC90

“Kami dengan bangga bekerjasama dengan Garansindo Group, dan kami yakin ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kepada konsumen di Indonesia, serta membantu berkembangnya bisnis kami di kawasan ini,” kata Danielson.

Perkenalan Garansindo sebagai distributor tunggal Volvo Cars per 1 Februari 2017 membuat Garansindo akan mulai mengatur strategi untuk membuat brand Eropa ini makin dikenal di Indonesia. Mengawali bisnis partnership tersebut, tahun ini, Volvo akan mendirikan showroom 3S untuk mendukung pelayanan maksimal Volvo.

Volvo Cars

Volvo S90

Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific Volvo Car Group, menambahkan, kolaborasi produk terbaru dan layanan aftersales dapat menguatkan pengembangan bisnis perusahaan di Indonesia. “Kami sangat excited dengan kolaborasi produk baru seperti Volvo XC90 dan S90 dan showroom nyaman yang akan meyakinkan konsumen untuk memilih Volvo,” ujarnya.

Dengan menggarap Volvo Cars, maka Garansindo saat ini telah menjadi partner bisnis 11 merek otomotif diantaranya mobil Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, Alfa Romeo, dan Volvo. Sementara motor ada Zero Motorcycle, Italjet, Ducati, Peugeot Scooter dan produk motor listrik Gesits yang menjadi karya anak negeri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Volvo

Awal pekan ini, Volvo mengungkapkan kemitraan dengan Epic Games, produsen Unreal Engine dan juga Fortnite, yang membawa teknologi rendering canggih ke dalam mobil Volvo...

Volvo

Langkah Volvo yang menggandeng Starbucks untuk membangun tempat pengisian daya mobil listrik di gerai Starbucks di Amerika Serikat ini untuk mendukung tersebarnya SPKLU yang...

Berita Otomotif

Volvo mengumumkan pembaruan untuk line kendaraan listrik koleksinya. Update tersebut antara lain XC40 Recharge yang mendapatkan pembaruan mid-cycle yang menghadirkan tampilan depan baru diikuti...

Mobil

Truk Semi otonom yang direncanakan produksinya oleh Tesla telah menjadi sampul depan berbagai macam instansi berita ketika terungkap beberapa tahun yang lalu. Autos.id  – ...