Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

VW Caddy Black Edition Rendah Emisi Gas Buang

VW Caddy Black Edition

VW Caddy Black Edition mendapat sentuhan khusus dengan cat Aqua Black Pearl yang merambat diseluruh sisi hingga bagian atapnya.

London, Autos.id – Volkwagen (VW) bisa jadi merupakan brand yang paling akrab memberikan kejutan untuk model vannya. Kali ini Volwagen Caddy Black Edition yang menjadi garapannya.

Dilansir Carscoops, Jumat (18/11/2016) VW Caddy Black Edition ini digarap secara khusus oleh pabrikan asal Jerman ini, untuk melengkapi line up-nya di Inggris. Rencananya model tersebut akan meluncur akhir pekan ini.

“VW Caddy Black Edition ini digarap secara khusus oleh pabrikan asal Jerman ini, untuk melengkapi line up-nya di Inggris. Rencananya model tersebut akan meluncur akhir pekan ini”

Berdasarkan beberapa laporan resmi internal, van serba hitam ini hanya akan diproduksi 500 unit dan akan dibanderol dengan harga Rp 325 jutaan dan hanya akan dipasarkan di Negara Ratu Elisabeth.

VW Caddy Black Edition

Spesifikasi VW Caddy Black Edition

Mobil van ini mendapat sentuhan khusus dengan cat Aqua Black Pearl yang merambat hingga atapnya. Warna senada juga melengkung mengikuti lekukan bumper belakang. Tampangnya makin elegan dengan deretan headlamp serta lampu kabut yang pendaran cahayanya menikung disambungan sisi sudut van. Untuk kaki-kaki van Black Pearl VW ini menggunakan velg ring 17.

Kabin bongsor sudah dilengkapi fitur kontrol AC otomatis, cruise control, driver alert system, roda kemudi dibalut bahan kulit, gearknob kulit dan karpet mewah terbentang dilantainya.

Sedangkan sumber tenaganya van yang masuk kategori emisi Euro 6 ini, digerakan mesin tangguh TDI 2.0-liter dengan power 101 hp yang dikawinkan dengan transmisi lima kecepatan untuk mendukung mobilitasnya sebagai penjelajah destinasi rekreasi keluarga.

VW Caddy Black Edition

Serba Hitam

VW Caddy Black Edition juga dilengkapi teknologi BlueMotion suite, system start/stop otomatis, Hill Hold Assist untuk medan terjal, regenerative braking untuk mendukung pengereman dan juga mengaplikasikan ban dengan rolling resistance yang rendah.

Dengan segala teknologi baru itu mobil diklaim dapat mencapai rata-rata konsumsi bahan bakar 21,27 km/liter dengan emisi gas buang hanya 123 gram/km.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Masalah geopolitikal serta kurangnya pasokan bahan membuat Volkswagen meyakini bahwa kelangkaan Chip Semikonduktor ini bisa saja berlanjut hingga 2023 bahkan 2024. Autos.id –  Selama...

Berita Otomotif

Van listrik terbaru akan menyatu dengan van kemping Volkswagen legendaris. Autos.id – Volkswagen ID.Buzz adalah salah satu kendaraan listrik baru yang paling menarik untuk...

Berita Otomotif

Volkswagen Group  mengumumkan pada hari Jumat (22/7/2022) bahwa Herbert Diess akan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Manajemen dari perusahaan Jerman tersebut.  Ketua Porsche saat...

Berita Otomotif

Volkswagen atau VW kabarnya akan memberi potongan harga harga dan detail tambahan untuk ID.4. Autos.id – Volkswagen of America baru-baru ini mengumumkan serangkaian pembaruan...