Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Tes Ranger Rover Evoque Menaklukkan Skate Park

Tes Ranger Rover Evoque

Last updated on 23 Mei, 2017

Tes Range Rover Evoque kali ini jauh berbeda dari pengujian yang dilakukan Range Rover sebelumnya. Bukan alam liar yang dipilih, melainkan sebuah skate park!

Shanghai, Autos.id – Tiada kata biasa bagi sebuah Range Rover. Termasuk dalam hal pengujian ketangguhan mobil-mobil mereka.

Beberapa kali produsen asal Inggris ini melakukan sebuah pengetesan mobil dalam kondisi yang sangat ekstrim. Di sebuah padang gersang yang tandus, hamparan pasir tebal tanpa ada kehidupan, di pegunungan es, atau bahkan di tebing berbatu.

“Beberapa kali produsen asal Inggris ini melakukan sebuah pengetesan mobil dalam kondisi yang sangat ekstrim”

Namun tes Ranger Rover Evoque kali ini jauh berbeda dari pengujian yang dilakukan Range Rover sebelumnya. Bukan alam liar yang dipilih, melainkan sebuah skate park!

Tes Ranger Rover Evoque

Tes Ranger Rover Evoque

Ya, satu lokasi skate park terbesar di Shanghai, Cina dipilih untuk tes Range Rover Evoque oleh tim Land Rover Experience. Pengujian ini untuk menilai bagaimana mobil tersebut sanggup melawan gaya gravitasi yang diciptakan dari cekungan-cekungan di lokasi papan seluncur itu.

Sanggupkan tes Range Rover Evoque di sebuah skate park ini berhasil? Silahkan Kawan Autos saksikan videonya :

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Dengan Land Rover Range Rover mendapatkan pembaruan beberapa waktu lalu, kita tentunya sudah paham bahwa cepat atau lambat versi Sport juga akan mendapat pembaruan....

Mobil

Kabarnya Land Rover Range Rover 2022 ini akan menggunakan mesin yang sama dengan BMW. Serta ditahun 2023 akan menggunakan mesin listrik berkat penggunaan platform...

Mobil

Pada dasarnya, Range Rover Velar adalah sebuah mobil yang sangat menarik dari segi desain dan fitur. Meski begitu, pastinya ada saja konsumen Range Rover...

Berita Otomotif

Range Rover SV Coupe menjadi full-size luxury SUV Coupe pertama di dunia, dan kabarnya produksi dari mobil ini akan dibatasi. Geneva, Autos.id – Land...