Video

Mitsubishi Outlander PHEV, Mobil Listrik yang Dapat Menjadi Sumber Tenaga Listrik

HADIR BUKAN HANYA SEBAGAI MOBIL LISTRIK, TETAPI DAPAT JUGA MENJADI SUMBER TENAGA LISTRIK BAGI PERANGKAT ELEKTRONIK  SAAT TERJADI PEMADAMAN LISTRIK

Jakarta, Autos.id  –  New OUTLANDER PHEV hadir dengan perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai menjadikan kendaraan ini ramah lingkungan. Sumber utama penggerak kendaran yang digunakan juga memberikan performa halus dan responsif.

Tersedia 3 (tiga) mode yang tersemat pada Outlander PHEV yaitu: EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Sedangkan, Hybrid Driving Mode dibagi menjadi 2 (dua) mode. Pertama, Series Hybrid Mode merupakan perpaduan mode elektrik dan mesin gasoline 2,4 L yang akan menghasilkan listrik jika baterai lemah dan menambah tenaga saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau menanjak.

Adapun pada Parallel Hybrid Mode, mesin gasoline akan melaju dengan bantuan motor saat kendaraan membutuhkan ekstra tenaga (saat kecepatan tinggi atau saat efisiensi mesin tinggi).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top