Mitsubishi

Mitsubishi Akan Debut 2 Mobil Listrik di Geneva Motor Show 2018

Mitsubishi e-Evolution Concept

Geneva Motor Show 2018 akan jadi kesempatan bagi Mitsubishi untuk memperkenalkan pertama kalinay di dunia, dua mobil listrik terbaru mereka, yakni e-Evolution Concept dan Outlander PHEV 2019.

Geneva, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan merayakan dua debut di Geneva Motor Show 2018. Kedua model tersebut yakni Mitsubishi e-Evolution Concept dan Outlander PHEV 2019.

Mitsubishi e-Evolution Concept dan Outlander PHEV 2019 dianggap mewakili wujud teknologi terdepan dan desain masa depan dari Mitsubishi. “Dengan teknologi yang berbeda serta strategi yang juga berbeda, Mitsubishi membuat keduanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang progresif,” tulis keterangan resmi MMC.

“Dengan teknologi yang berbeda serta strategi yang juga berbeda, Mitsubishi membuat keduanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang progresif”

Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi e-Evolution Concept

 

Mitsubishi e-Evolution Concept menggabungkan antara kekuatan SUV (Sport Utility Vehicle) dengan sebuah EV (Electric Vehicle). Karakter SUV memungkinkan mobil ini mampu menebus hasrat berpetualang, namun dikolaborasikan dengan sistem elektrik yang inspirasional.

Baterai listrik pada e-Evolution Concept diletakkan di bawah lantai bagian tengah sehingga mampu memberikan pusat gravitasi untuk stabilitas berkendara. Sedangkan penggerak rodanya menggunakan sistem 4WD triple motor. Satu motor untuk menggerakkan roda depan, sementara Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggunakan dua motor untuk menggerakkan roda belakang. Semuanya terintegrasi dengan Super All-Wheel Control (S-AWC).

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Artificial Intelligence (AI). Sistem sensor AI mampu membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi. Akibatnya, setiap pengendara Mitsubishi e-Evolution Concept akan menikmati pengalaman berkendara dengan tingkat yang lebih tinggi lagi.

Mitsubishi Outlander PHEV 2019

Mitsubishi Outlander PHEV 2019

Sementara itu untuk Outlander PHEV 2019 adalah generasi terbaru dari Outlander PHEV. Mobil ini akan menggunakan sistem 2.4 Atkinson baru yang diklaim memiliki torsi lebih besar tapi sekaligus lebih efisien. Kekuatan motornya naik 10% sementara kapasitas penyimpanan daya di baterai juga meningkat hingga 15% dari mesin sebelumnya.

Untuk model baru ini juga akan menggunakan mode berkendara Normal, 4WD Lock, Sport, dan Snow. Mode Sport akan memberikan sensasi berkendara yang lebih besar khususnya di jalan berkelok, sementara Snow akan membantu pengendara saat mendapati jalanan licin atau bersalju.

Baik Mitsubishi e-Evolution Concept dan Outlander PHEV 2019 keduanya akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2018 yang berlangsung 6-18 Maret mendatang. Selain dua mobil ini, MMC juga akan memajang Eclipse Cross, ASX, Pajero, dan i-MiEV.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top