Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Menunggu New Nissan X-Trail di Indonesia

New Nissan X-Trail

New Nissan X-Trail memiliki empat fitur utama yaitu Blind Spot Warning, Intelligent Emergency Braking, Lane Departure Warning, dan Around View Monitor.

Jakarta, Autos.id – New Nissan X-Trail telah diperkenalkan. Eropa adalah wilayah pertama yang kedapatan X-Trail baru ini. Lalu kemudian beranjak ke Amerika dengan nama Rogue.

Kini New Nissan X-Trail sudah mendarat di Asia. Meskipun baru Cina yang bisa merasakan SUV modern Nissan tersebut, namun setidaknya memberi gambaran terdekat bagaimana facelift dari X-Trail yang juga cukup mendapat tempat dihati para penyuka mobil di Indonesia.

“Meskipun baru Cina yang bisa merasakan SUV modern Nissan tersebut, namun setidaknya memberi gambaran terdekat bagaimana facelift dari X-Trail”

X-Trail ini pakai Nissan Signature V-Motion Grille yang sepertinya kini jadi ciri khas mobil-mobil baru Nissan. Kemudian bentuk lampu utama juga sedikit berubah dengan tetap masih ditambahkan LED berbentuk boomerang yang menjadi daytime running light (DRL). Lampu utama kini pakai halogen serta berfitur Adaptive Front Lighting System (AFS).

New Nissan X-Trail

Bentuk pelek juga turut menjadi item yang dibenahi. Lalu ada New Shark Fin Antena, kemudian bumper belakang dibentuk baru untuk memberi kesan kuat. Perbedaan lainnya ada pada detil-detil finishing di interior kemudian bentuk tuas transmisi juga ikut diubah.

New Nissan X-Trail

Hal baru lainnya dari New X-Trail adalah keberadaan Nissan Intelligent Mobility. Sistem ini mencangkup empat pilar utama fitur keselamatan. Yaitu Blind Spot Warning, Intelligent Emergency Braking, Lane Departure Warning, dan Around View Monitor.

New Nissan X-Trail

Blind Spot Warning merupakan fitur yang akan memberi peringatan berupa kelip lampu di pilar A kepada pengemudi jika ada kendaraan lain di area blind spot. Sementara Emergency Braking akan membantu pengemudi untuk memberikan hard braking ketika New X-Trail mendeteksi ada kendaraan di depan yang mengerem mendadak.

New Nissan X-Trail

Untuk Lane Departure Warning akan memberikan peringatan ketika pengemudi keluar dari marka jalan tanpa menyalakan lampu sein. Terakhir ada Around View Monitor yang bisa memberikan pandangan tambahan saat pengemudi mundur atau parkir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...