BMW Motorrad

Berkenalan dengan Skutik Pintar BMW Motorrad Concept Link

BMW Motorrad Concept Link

BMW Motorrad Concept Link merupakan sebuah skutik listrik yang dibangun untuk bisa berinteraksi dengan manusia maupun dengan kendaraan lain disekitarnya.

Munich, Autos.id – BMW Motorrad Concept Link diperkenalkan sebagai skutik elektrik dengan konektivitas digital yang “cerdas”. Skutik konsep ini dipajang untuk pertama kalinya dalam ajang Conceriao d’Eleganza Villa d’Este di Danau Como, Italia, bulan lalu.

“Link artinya mampu terhubung dengan manusia dan terhubung dengan kendaraan lain”

Stephan Schaller, President BMW Motorrad mengungkapkan, nama “Link” diambil karena skutik baru tersebut mampu terkoneksi dengan pengendaranya. “Link artinya mampu terhubung dengan manusia dan terhubung dengan kendaraan lain,” ucap Schaller.

BMW Motorrad Concept Link

Panel Instrumen Berupa Monitor Layar Sentuh

Sementara Edgar Heinrich, Head of Design BMW Motorrad mengungkapkan BMW Motorrad Concept Link mewakili pemahaman baru tentang mobilitas perkotaan. Motor ini sebagai aplikasi yang menghubungkan dunia digital dan analog dengan fokus pada pengendara dan kebutuhan mobilitasnya.

BMW Motorrad Concept Link

Jok BMW Motorrad Concept Link

 

Belum ada informasi apakah kendaraan ini akan diproduksi massal. Namun yang jelas, inilah sebuah loncatan teknologi yang dilakukan BMW untuk membuat satu kendaraan yang mampu terhubung dengan manusia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top