Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Vespa Terbesar Hadir di Indonesia

Vespa GTS 300 Super Sport

Vespa GTS 300 Super Sport merupakan Vespa terbaru di Indonesia. Dimensinya paling gambot tapi juga punya mesin paling kencang.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek (APM) skutik legendaris asal Italia, Vespa dan Piaggio, resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport di pasar Indonesia.

Vespa GTS 300 Super Sport mengusung mesin 300 cc silinder tunggal empat katup. Dengan sistem pendingin cairan dan injeksi elektronik Vespa ini memiliki mesin paling besar dan bertenaga. Untuk Indonesia Vespa GTS 300 Super Sport dibanderol Rp 165 juta on the road Jakarta.

“Vespa terbongsor ini juga mendapat fitur Vespa Multimedia Platform (VMP). Sebuah platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua”

Dukungan bobot besar dengan performa tinggi membuatnya ideal untuk perjalanan dalam kota. Meski demikian model ini juga asyik untuk touring maupun perjalanan jarak jauh.

Vespa GTS 300 Super Sport

Vespa Terbongsor

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa GTS Super Sport 300 memperkaya pilihan produk Vespa Piaggio. Selain itu sekaligus juga memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi motor terkini.

“Vespa GTS Super Sport 300 menggabungkan gaya urban yang elegan, dengan gaya petualang. Hal seperti ini menjadi keunikan Vespa besar ini,” kata La Diega melalui keterangan resminya.

Model ini tersedia dengan warna Grigio Titanio dengan jok berwarna hitam. Desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an dipadu sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom. Seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Vespa GTS 300 Super Sport

Harganya Rp 165 Juta

Untuk keamanan Vespa GTS 300 Super Sport dilengkapi dua sistem keamanan aktif. Antara lain rem ABS kanal ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations). Ini merupakan teknologi yang mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

Vespa terbongsor ini juga mendapat fitur Vespa Multimedia Platform (VMP). Sebuah platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua. Cukup dihubungkan dengan ponsel pintar, VMP akan menjadi komputer multifungsi canggih selama perjalanan.

Vespa GTS 300 Super Sport terbaru akan hadir pameran Motoplex mendatang, yang berlangsung dari 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Secara bertahap, GTS 300 Super Sport akan tersedia di dealer resmi PID di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...