Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Vespa RED Cara Piaggio untuk Perangi AIDS

Vesap (RED)

Vespa RED merupakan persembahan Piaggio Group yang bekerjasama dengan lembaga kesehatan RED untuk pembiayaan program memerangi AIDS, TBC, dan Malaria.

New York, Autos.id – Piaggio Group dan RED sebuah lembaga kesehatan dan kesejahteraan untuk negara berkembang yang mewakili The Bill and Melinda Gates Foundation, melakukan kerjasama dalam penggalangan dana untuk pembiayaan program memerangi AIDS dengan meluncurkan Vespa RED.

Roberto Colaninno, Piaggio Group Chief Executive Officer dan Managing Director mengatakan kerjasama ini merupakan komitmen Vespa Piaggo, untuk membangun sebuah kehidupan yang lebih baik bagi para penderita AIDS.

“Kami sangat gembira dan bangga bisa terpilih oleh RED untuk mewakili sektor otomotif sebagai partner mereka. Kerja sama ini akan menjadi kolaborasi global antara dua organisasi paling dikenal di dunia sebagai simbol dari profesionalisme dan keunggulan.” kata Collaninno melalui keterangan resmi Piaggio.

“Dalam program ini, setiap penjualan unit Vespa RED disisihkan kurang lebih Rp 2 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria”

Dalam program ini, setiap penjualan unit Vespa (RED) disisihkan kurang lebih Rp 2 juta untuk mendukung kegiatan Global Fund yang memerangi AIDS, Tuberkulosis, dan Malaria, untuk menciptakan dunia tanpa ada lagi anak-anak yangterlahir dengan virus HIV.

Vespa (RED)

Edisi Donasi untuk Memerangi AIDS

Deborah Dugan, CEO RED mengatakan, merasa terhormat dengan kehadiran Piaggio dalam memerangi AIDS lewat peluncuran skuter ikonis Vespa RED yang sangat penting terhadap kegiatan pengumpulan dana Global Fund.

Vespa (RED) akan ditampilkan pada EICMA di Milan pada tanggal 10- 13 November 2016. Vespa ini diproduksi dalam rangka kerja sama dengan RED akan dipasarkan di Eropa, Asia, kawasan Pasifik dan Amerika Serikat. Gelombang pertama dari Vespa RED akan dijual pada Desember 2016, bertepatan dengan kampanye Shopathon (RED).

Didirikan pada tahun 2006 oleh Bono (vokalis group band U2) dan Bobby Shriver, RED telah berkontribusi sebanyak USD350 juta kepada Global Fund dalam memerangi penyakit AIDS, Tuberkulosis dan Malaria yang memberikan dampak kepada lebih dari 70 juta orang dalam bentuk pencegahan, perawatan dan konsultasi, termasuk tes HIV dan layanan bantuan lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Aksesoris

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang...