Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Tiga Model Vespa Settantesimo Bentuk Perayaan 70 Tahun Vespa

Vespa Settantesimo

Vespa Settantesimo datang dalam tiga lineup terbaik Vespa, yakni Primavera, GTS, dan PX. Semuanya merupakan persembahan Vespa untuk ulang tahunnya yang ke-70.

Jakarta, Autos.id – Dalam rangka merayakan 70 tahun Vespa, Piaggio akan menghadirkan
Vespa Settantesimo, dalam tiga model yakni legendaris Vespa Primavera, Vespa GTS serta Vespa PX.

Model Vespa Primavera, GTS dan PX Settantesimo hadir dalam skema warna yang merepresentasikan tradisi Vespa Azzurro 70. Ini merupakan edisi spesial dari scooter yang cepat dan tangkas asal Italia tersebut.

Vespa Settantesimo dirancang khusus dengan tampilan mewah, berpelana coklat tua yang kontras pada detail sambungan pelana berwarna krem. Warna ini menegaskan pesona desain Vespa, yang bertahan dan berevolusi selama tujuh dekade.

“Untuk pasar Indonesia, Piaggio akan membawa ketiga model Vespa Settantesimo, yakni Vespa PX 150, Vespa Primavera 150, dan Vespa GTS 150 pada Agustus 2016”

Motor edisi spesial tersebut memiliki grafis khusus pada bagian penutup bagasi depan dekat kaki, dengan warna roda yang lebih gelap. Rak bagasi tambahan belakang berlapis krom, sementara kabin dibawa jok mampu dilengkapi tas  berlogo perayaan Vespa 70 tahun.

Model itu akan hadir dengan kapasitas mesin 150cc dan merupakan kolaborasi sempurna dengan tampilan  mewah, tubuh besar, sporty dan paling bertenaga khas model GTS.

Vespa Settantesimo

Vespa Primavera 150 Settantesimo

Untuk pasar Indonesia, Piaggio akan membawa ketiga model Vespa Settantesimo yakni Vespa PX 150 Settantesimo dengan harga Rp 90 juta, Vespa Primavera 150 Settantesimo berharga Rp 49 juta dan Vespa GTS 150 Settantesimo berharga Rp 59 juta.

Ketiga model tersebut hadir dalam skema warna Azzurro 70 untuk ulang tahun Vespa ke-70 ini, diperkirakan akan dapat mengaspal di Tanah Air pada Agustus 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Saat meresmikan pabrik baru di Cikarang, Piaggio Indonesia juga memamerkan motor Vespa edisi spesial. Autos.id – PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan pabrik baru di...

Motor

Dalam sebuah acara besar seperti EICMA 2022 di Milan, Italia, Vespa memamerkan 946 10° Anniversario. Autos.id – Vespa turut berpartisipasi di salah satu acara...

Berita Otomotif

MP3 300 hpe Sport kini hadir di Indonesia setelah diluncurkan oleh pihak Piaggio. Autos.id – Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan motor roda tiga MP3...

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...