Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Gali Kreatif Anak Muda, Piaggio Buat Kompetisi #ColorsofVespa

Kunjungan Vespa ke BINUS Alam Sutera

Kompetisi Konten Digital ColorsofVespa adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspesikan dan menunjukan karya unik mereka bersama Vespa

Tangerang, Autos.id – Piaggio Indonesia (PID) menyambangi kampus Bina Nusantara (BINUS) Alam Sutera, Tangerang, Senin (10/10) untuk memperkenalkan Vespa LX dan Vespa S i-get 125cc, sekaligus mengispirasi kaum muda untuk berani berkreasi.

Pada kesempatan yang sama, Piaggio juga membuka Kompetisi Konten Digital Bertajuk #ColorsofVespa: Show Your True Colors Sebuah kompetisi konten digital kreatif untuk para generasi muda dan mereka yang berjiwa muda.

Piaggio Indonesia mengadakan serangkaian seminar kewirausahaan yang inspiratif di beberapa Universitas dan SMA di Jakarta dan sekitarnya menggali keunikan, sifat dan cara berpikir positif yang harus selalu didukung dan dikembangkan

ColorsofVespa : Show Your True Colors sendiri merupakan kampanye Vespa yang menegaskan sisi muda yang penuh warna dan perbedaan. Hal tersebut juga merupakan ciri dari merek, produk, komunitas, dan gaya hidup yang direpresentasikan oleh Vespa.

Inspiring Entrepreneurship #ColorsofVespa di BINUS, Alam Sutera

Andre Sanyoto, Marketing Director PT PID mengungkapkan Piaggio Indonesia mengadakan serangkaian seminar kewirausahaan yang inspiratif di beberapa Universitas dan SMA di Jakarta dan sekitarnya menggali keunikan, sifat dan cara berpikir positif yang harus selalu didukung dan dikembangkan.

Kompetisi Konten Digital #ColorsofVespa” adalah sebuah wadah kesempatan yang unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspesikan dan menunjukan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia,” kata Andre di Kampus BINUS, Alam Sutera.

Dalam kegiatan ini, hadir pula tiga narasumber yang akan menjadi dewan juri untuk kompetisi ini, di antaranya adalah jurnalis di bidang otomotif dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional dan pemilik Elders Company Heret Frasthio, artis dan pemilik ONX Studio Ronny Rahadian dan Perwakilan dari Piaggio Indonesia.

Deretan Motor Vespa

Para dewan juri akan memilih 4 pemenang: Best Photo, Best Video, Best Caption, Best Artwork dan satu pemenang Best of the Best akan mendapatkan Vespa LX i-get 125cc terbaru dan pemenang lainnya akan memenangkan merchandise resmi Vespa dan uang tunai hingga Rp15 juta. Kompetisi akan dimulai dari 10 April hingga 10 Juni 2017.

Partisipan harus mengikuti kompetisi Digital #ColorsofVespa harus masuk ke akun Instragram resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind, membuat konten kreatif yang berhubungan dengan Vespa berupa foto, video, dan/atau karya seni, dan mempostingnya di Instagram dengan cerita unik, dengan judul yang memikat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Aksesoris

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang...

Motor

Piaggio sudah dikenal cerdas dalam menyenangkan hati para penggemarnya lewat kolaborasi-kolaborasi unik yang mereka lakukan. Autos.id  – Sebelumnya, mereka pernah berkerjasama dengan brand seperti...