Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Kargo Kendaraan Roda Tiga untuk Pengusaha Kecil

TVS Kargo

TVS Kargo merupakan kendaraan roda tiga yang akan menjadi kendaraan komersial untuk pengusaha-pengusaha kecil dipedesaan dan kota kecil.

Bandung, Autos.id – PT TVS Motor Company Indonesia, resmi meluncurkan kendaraan roda tiga sebagai kendaraan serba guna yakni TVS Kargo untuk memenuhi kebutuhan pelanggan TVS di Indonesia.

V. Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, kendaraan ini memenuhi kebutuhan kargo yang kini berkembang pesat untuk mendapatkan mobilitas yang efisien. “Peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang,” kata  Thiyagarajan.

“Kargo memiliki kapasitas beban angkut hingga 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance 158 mm”

TVS Kargo dirancang secara khusus agar efisien, tangguh dan memenuhi unsur serbaguna yang menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar. Kargo memiliki kapasitas beban angkut hingga 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance 158 mm. Kendaraan menggunakan rangka Semi-monocoque dan dilengkapi trailing arm dan shock absorber ganda yang mendukung kelincahan dan kestabilan kendaraan.

TVS Kargo

Kendaraan Komersial untuk Pedesaan

Motor ini menggunakan sasis semi-monocoque dan dilengkapi dengan trailing arm dan shock absorber ganda di suspensi depan dan belakang yang membuat kendaraan ini lincah dan stabil. Untuk dapur pacu motor ini menggunakan teknologi Duralife sebesar 200cc, yang langsung terkoneksi dengan ban belakang sehingga daya tahan mesin lebih baik dan konsumsi bahan bakar lebih efisien.

TVS Kargo tersedia dalam tiga varian antara lain Open tray, Box dan Chassis dan kisaran OTR (On The Road) dimulai dari Rp. 35 juta. TVS juga menawarkan program after sales dengan perjanjian after sales yang komprehensif, diantaranya 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 menggunakan mesin 197.75 cc dengan gearbox 5 percepatan. Uniknya, motor ini tersedia dalam sistem karburator atau...