Connect with us

Hi, what are you looking for?

TVS

TVS Ikut Pameran Regional Investment Forum 2017 di Bali

TVS

Pada pameran Regional Investment Forum 2017 yang diselenggarakan di Bali, TVS ikut memamerkan dua produknya, yakni TVS Kargo dan Apache RTR 300.

Bali, Autos.id – PT TVS Motor Company Indonesia, ikut serta dalam pameran Regional Investment Forum (RIF) 2017. Pameran ini diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Bali Nusa Dua Convention Center pada 23-24 Februari 2017.

Rio Aditya, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, keikutsertaan TVS di RIF 2017 adalah bukti komitmen perusahaan, membangun merek TVS di Indonesia.

“Pada booth seluas 15 meter persegi di area pameran RIF, TVS menampilkan kendaraan niaga TVS Kargo dengan tipe Open tray. Ada juga sepeda motor TVS Apache RTR 200”

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Dan salah satu bukti komitmen kami hari ini TVS memperkenalkan salah satu produknya TVS Kargo yang diyakini dapat menjadi solusi terbaik bagi pelaku industri di RIF 2017,” ujar Aditya melalui keterangan resminya.

Regional Investment Forum 2017

Perkenalkan TVS Kargo Sebagai Armada Angkutan

Pada booth seluas 15 meter persegi di area pameran RIF, TVS menampilkan kendaraan niaga TVS Kargo dengan tipe Open tray. Ada juga sepeda motor TVS Apache RTR 200. TVS kembali memperkenalkan kendaraan niaga TVS kargo untuk membantu masyarakat dan industri di Indonesia dalam bisnis distribusi barang dan keperluan lainnya.

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200 cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang. Konfigurasi ini menawarkan ketangguhan kendaraan namun tetap efisien.

Regional Investment Forum 2017

Produk ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling.

Untuk menjaminnya tetap prima, TVS Kargo dilengkapi dengan program after sales yang komprehensif, 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Proyek motor listrik BMW akhir-akhir ini baru saja mendapatkan kemajuan baru dengan bekerja sama dengan perusahaan otomotif India...

Reviews

Last updated on 28 Februari, 2022 TVS NTORQ 125 dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

TVS Apache RTR 200 4V Race Edition 2.0 menggunakan mesin 197.75 cc dengan gearbox 5 percepatan. Uniknya, motor ini tersedia dalam sistem karburator atau...