Connect with us

Hi, what are you looking for?

Subaru

Blitz Menghadirkan Paket Modifikasi Terbaru Untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ

Blitz Menghadirkan Paket Modifikasi Terbaru Untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ

Selain menghadirkan paket modifikasi di sisi eksterior atau tampilan luar mobil, Blitz juga memberikan paket modifikasi yang berkaitan dengan performa bagi Toyota GR86 maupun Subaru BRZ.

Autos.id – Pada ajang GIIAS 2022 silam, baik Toyota dan Subaru secara bersamaan menghadirkan generasi terbaru dari 2 produk kerjasamanya yaitu Toyota GR86 da Subaru BRZ. Semenjak kemunculannya kedua mobil ini sangat diminati oleh konsumen bahkan hingga stok kedua mobil di Indonesia langsung lides terjual. Tapi taukah ada bahwa kedua mobil bisa anda maksimalkan tampilannya dengan paket modifikasi dari yang dihadirkan oleh rumah modifikasi asal Jepang, Blitz.

Paket modifikasi dari Blitz ini menghadirkan bodykit dengan desain yang lebih fresh dan menjadi pembaruan dari paket modifikasi sebelumnya.

Blitz Menghadirkan Paket Modifikasi Terbaru Untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ

Paket Modifikasi Terbaru

Seperti yang dilansir oleh Carscoops pada Minggu (18/9/2022), Blitz yang merupakan rumah tunner modifikasi asal Jepang tahun lalu sempat menghadirkan paket modifikasi pada GR86 dan BRZ. Dan ditahun 2022 ini, Blitz menghadirkan update paket terbaru modifikasi bagian eksterior baik itu pada GR86 dan BRZ. Kedua mobil ini juga mendapat tampilan serta part modifikasi yang berbeda satu sama lain.

Untuk paket modifikasi terbaru ini, Blitz menghadirkan spiltter dengan warna hitam yang bisa dipadukan dengan warna body mobil yang membuat tampilan lebih dinamis. Modifikasi berikutnya adalah penggunaan side skirt extension yang memberikan tampilan fender depan dan belakang yang cukup berbeda. Serta Blitz juga memberikan paket velg dengan desain khusus berbentuk palang jari-jari dengan desain yang lebih sporty.

Blitz Menghadirkan Paket Modifikasi Terbaru Untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ

Untuk bagian belakang, Blitz memberikan spoiler dengan pilihan desain khusus dengan serta pilihan warna hitam maupun putih sesuai keinginan. Serta yang tidak kalah penting, adanya panel sewarna body yang diberikan pada bagian windshield belakang serta penggunaan 2 knalpot dengan ujung warna biru yang membuat tampilan baik itu di BRZ maupun GR86 menjadi lebih sangar.

Selain menghadirkan paket modifikasi untuk bagian eksterior, Blitz juga memberikan paket modifikasi yang berkaitan dengan performa kedua mobil ini. Modifikasi ini meliputi pergantian inrake, cooling, ECU, serta Exhaust yang menambah performa mobil ini. Sehingga mesin 2.400 cc, Boxer Engine bawaan standar kedua mobil ini yang sebelumnya memiliki tenaga 232 Hp bisa melonjak signifikan. Serta opsi lainnya seperti upgrade suspensi yang lebih stabil serta tambahan strut bars dan rem yang lebih kuat.

Untuk paket modifiokasi bagian eksterior ini harga total yang dibutuhkan adalah sekitar 65 hingga 68 jutaan Rupiah sesuai dengan kebutuhan. Tetapi apabila anda tidak membutuhkan semua aksesoris tersebut, tentu harganya bisa lebih ditekan lagi. Nah bagi anda yang sudah membeli Toyota GR86 dan Subaru BRZ terbaru ini, apakah tertarik dengan paket modifikasi dari Blitz ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Last updated on 28 Februari, 2024 Dianggap sebagai solusi, kartel mangkok CVT ternyata memiliki risiko tersendiri. Autos.id – Masalah yang sering muncul pada motor...

Modifikasi

Last updated on 20 Maret, 2024 Pada masanya, Honda Tiger 2000 merupakan salah satu sepeda motor favorit masyarakat Indonesia. Autos.id – Motor Tiger adalah...

Modifikasi

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Gaya modifikasi mobil sendiri cukup banyak sekali. Di Indonesia saja, beragam modifikasi sendiri cukup banyak dan...

Modifikasi

Last updated on 1 Agustus, 2023 Selalu ada hal menarik dan khas dari tren modifikasi mobil keluaran tahun ’90-an. Autos.id – Mobil produksi tahun...

error: Content is protected !!