Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

SUV Termewah di Dunia Sedang Uji Coba di Swedia

Rolls-Royce Cullinan

Rolls-Royce Cullinan kedapatan tengah diuji coba di pegunungan salju Swedia, inilah calon SUV termewah di dunia kreasi Rolls-Royce.

Swedia, Autos.id – Produsen mobil super mewah asal Goodwood, Inggris, Rolls-Royce siap-siap meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) yang akan menjadi salah satu SUV termewah yang pernah ada.

Dilansir Autoguide, Selasa (14/02/2017) sebagai pemain mobil super mewah yang selalu membatasi diri pada produk sedan, keputusan Rolls-Royce untuk menggarap SUV tentu menimbulkan pertanyaan namun Rolls-Royce tatap maju dan telah membangun Rolls-Royce Cullinan sebagai model SUV pertama mereka.

“Keseriusan Rolls-Royce menggarap SUV ditunjukan dengan adanya spyshot yang menangkap sebuah mobil prototipe Cullinan sedang melakukan uji coba di Swedia ditengah lautan salju di Swedia”

Keseriusan Rolls-Royce menggarap SUV ditunjukan dengan adanya spyshot yang menangkap sebuah mobil prototipe Cullinan sedang melakukan uji coba di Swedia ditengah lautan salju di Swedia.

Rolls-Royce Cullinan

Jalani Uji Coba di Kabut Salju Swedia

Mobil ini dikabarkan tetap menggunakan high-sided vehicle (HSV), yang menjadi salah satu standar pembangunan mobil Rolls-Royce. Cullinan dibangun dengan basis desain Phantom dan akan mengunakan spaceframe alumunium yang membuatnya sangat ringan sekaligus nyaman.

Rolls-Royce Cullinan dijanjikan hadir sebagai SUV memiliki ketangguhan layaknya SUV yang bisa mengakomodir kekuatan dan ketangguhannya melahap medan off-road, dengan tubuh tinggi dalam keseimbangan yang tinggi. Mobil ini akan didukung mesin V12 sementara ada juga versi plug-in hybrid yang sementara dikembangkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

Mobil

Last updated on 14 Januari, 2019 Jika mendengar nama Rolls-Royce, pastinya pikiran kita langsung tertuju pada sebuah brand mobil ultra mewah dengan harga jual...

Berita Otomotif

Last updated on 25 September, 2018 Giles Taylor yang sebelumnya menjabat sebagai direktur desain di Rolls-Royce, merapat ke produsen mobil FAW China. China, autos.id...