Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

Rolls-Royce SHR Mobil Mewah untuk Anak-Anak

Rolls-Royce SHR

Rolls-Royce SHR merupakan produk mini mewah dari Rolls-Royce yang mampu mencapai kecepatan 16 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik.

London, Autos.id – Rollls-Royce membuat inovasi baru pada model premiumnya dengan nama SHR. Mobil ini berukuran mini layaknya mainan mobil-mobilan bagi anak-anak yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil mewah.

Leftlane, Minggu (05/03/2017) menyebutkan bahwa kehadiran Rolls-Royce SHR untuk memberikan kesenangan bagi anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit St Richard, London, Inggris.

“Kehadiran Rolls-Royce SHR untuk memberikan kesenangan bagi anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit St Richard, London, Inggris”

Torsten Müller-Ötvös, Director Rolls-Royce mengungkapkan mereka memberikan produk ini untuk memberikan pengalaman menarik bagi anak-anak agar mereka tidak mengalami stres dalam masa perawatan.

Rolls-Royce SHR

Dibangun untuk Kebutuhan Sosial

Rolls-Royce mungil di RS bedah ini medapat koridor khusus pada unit pediatrik yang dilengkapi dengan rambu lalu lintas sederhana. Sehingga anak-anak bisa mengemudikannya sambil belajar memahami rambu lalu lintas.

Rolls-Royce SHR memang sangat kecil namun tetap mendapat sentuhan pengrajin yang membangunnya sesuai dengan standar Rolls-Royce. Untuk membangun mobil ini Tim Bespoke Manufacturing menghabiskan waktu 400 jam dengan sentuhan hand made.

Rolls-Royce SHR

Agar Anak-Anak Tak Stress

Mobil ini mampu mencapai kecepatan 16 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik. Namun untuk kebutuhan anak-anak, Rolls-Royce hanya membatasi kecepatan mobil ini diangka 6 km/jam. Saat ini perusahaan sementara mempertimbangkan volume produksi Rolls-Royce SHR di masa depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda Sensing 360 ini nantinya akan diperluas untuk semua model Honda Tokyo, Autos.id  – Honda Motor Co., Ltd. baru saja meluncurkan Honda SENSING 360,...

Reviews

Dilengkapi dengan Bluetooh yang dapat terkoneksi dengan TVS SMARTXCONNECT dengan 60 Fitur. Jakarta, Autos.id – PT. TVS Motor Company Indonesia belum lama ini mengeluarkan...

Berita Otomotif

Siap-siap, penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada 11-21 November 2021. Jakarta, Autos.id  –  Setelah ditunda dua kali, memasuki kuartal ke-empat...

KTM

Saat ini, KTM AG merupakan induk perusahaan dari KTM Group yang terdiri dari sejumlah merek sepeda motorsport siap balap untuk berkendara yang kompetitif dan...