Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

Rolls-Royce SHR Mobil Mewah untuk Anak-Anak

Rolls-Royce SHR

Rolls-Royce SHR merupakan produk mini mewah dari Rolls-Royce yang mampu mencapai kecepatan 16 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik.

London, Autos.id – Rollls-Royce membuat inovasi baru pada model premiumnya dengan nama SHR. Mobil ini berukuran mini layaknya mainan mobil-mobilan bagi anak-anak yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil mewah.

Leftlane, Minggu (05/03/2017) menyebutkan bahwa kehadiran Rolls-Royce SHR untuk memberikan kesenangan bagi anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit St Richard, London, Inggris.

“Kehadiran Rolls-Royce SHR untuk memberikan kesenangan bagi anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit St Richard, London, Inggris”

Torsten Müller-Ötvös, Director Rolls-Royce mengungkapkan mereka memberikan produk ini untuk memberikan pengalaman menarik bagi anak-anak agar mereka tidak mengalami stres dalam masa perawatan.

Rolls-Royce SHR

Dibangun untuk Kebutuhan Sosial

Rolls-Royce mungil di RS bedah ini medapat koridor khusus pada unit pediatrik yang dilengkapi dengan rambu lalu lintas sederhana. Sehingga anak-anak bisa mengemudikannya sambil belajar memahami rambu lalu lintas.

Rolls-Royce SHR memang sangat kecil namun tetap mendapat sentuhan pengrajin yang membangunnya sesuai dengan standar Rolls-Royce. Untuk membangun mobil ini Tim Bespoke Manufacturing menghabiskan waktu 400 jam dengan sentuhan hand made.

Rolls-Royce SHR

Agar Anak-Anak Tak Stress

Mobil ini mampu mencapai kecepatan 16 km/jam hanya dalam waktu beberapa detik. Namun untuk kebutuhan anak-anak, Rolls-Royce hanya membatasi kecepatan mobil ini diangka 6 km/jam. Saat ini perusahaan sementara mempertimbangkan volume produksi Rolls-Royce SHR di masa depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...