Rolls Royce

Rolls Royce Ghost dan Wraith Generasi Baru Bertubuh Atletis

Rolls Royce Ghost dan Wraith
Dirilis Pertengahan Tahun Ini

Goodwood, Autos.id – Posh dealer HR Owen yang bermarkas di London, Inggris disiapkan untuk menjadi tuan rumah bagi Rolls Royce Ghost terbaru dan generasi berikut dari Rolls Royce Wraith. Rencananya keduanya akan launching pada musim panas, Juli 2016 ini.

Dilansir Carscoops, (4/4/2016) model Rolls Royce berwana hitam badge yang menampakan sisi sport dari kendaraan super mewah Rolls Royce. Desain, pemilihan warna dan spesifikasi mesin kental aroma sport dan agak berbeda dari tradisi pembangunan mobil asal Inggris tersebut.

Claus Andersen, Direktur Rolls-Royce London mengatakan, pada seri terbaru dari Ghost dengan dominasi warna gelap yang tegas untuk menarik pelanggan yang memiliki kegemaran dengan mobil yang tampak elegan dan berkarakter kuat.

Tubuh Sporty yang Tidak Biasa

Tubuh Sporty yang Tidak Biasa

Sementara itu generasi berikutnya dari Rolls Royce Wraith akan mendapat mesin berkapasitas V12 6.6-liter dengan output power mencapai 624 hp dengan total torsi 870 Nm. Sementara Ghost juga akan mendapat mesin yang sama dengan tambahan 40 hp dan torsi 60 Nm.

Kedua generasi dengan sentuhan sport ini akan menggunakan transmisi otomatis delapan percepatan dilengkapi suspensi udara untuk mendukung karakter sport yang mereka usung.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top