Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

Rolls Royce Ghost dan Wraith Generasi Baru Bertubuh Atletis

Rolls Royce Ghost dan Wraith

Last updated on 15 April, 2016

Goodwood, Autos.id – Posh dealer HR Owen yang bermarkas di London, Inggris disiapkan untuk menjadi tuan rumah bagi Rolls Royce Ghost terbaru dan generasi berikut dari Rolls Royce Wraith. Rencananya keduanya akan launching pada musim panas, Juli 2016 ini.

Dilansir Carscoops, (4/4/2016) model Rolls Royce berwana hitam badge yang menampakan sisi sport dari kendaraan super mewah Rolls Royce. Desain, pemilihan warna dan spesifikasi mesin kental aroma sport dan agak berbeda dari tradisi pembangunan mobil asal Inggris tersebut.

Claus Andersen, Direktur Rolls-Royce London mengatakan, pada seri terbaru dari Ghost dengan dominasi warna gelap yang tegas untuk menarik pelanggan yang memiliki kegemaran dengan mobil yang tampak elegan dan berkarakter kuat.

Tubuh Sporty yang Tidak Biasa

Tubuh Sporty yang Tidak Biasa

Sementara itu generasi berikutnya dari Rolls Royce Wraith akan mendapat mesin berkapasitas V12 6.6-liter dengan output power mencapai 624 hp dengan total torsi 870 Nm. Sementara Ghost juga akan mendapat mesin yang sama dengan tambahan 40 hp dan torsi 60 Nm.

Kedua generasi dengan sentuhan sport ini akan menggunakan transmisi otomatis delapan percepatan dilengkapi suspensi udara untuk mendukung karakter sport yang mereka usung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Angka penjualan hingga 5.586 unit, menunjukan kesuksesan Rolls-Royce dalam menghadirkan mobil premium yang akhir banyak dilirik oleh masyarakat diseluruh dunia. Autos.id – Baru-baru, brand...

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2021 Sesuai namanya, Rolls-Royce Ghost Black Badge 2022 mengklaim telah menampilkan pilihan warna hitam yang paling gelap dalam sejarah...

Berita Otomotif

Rencananya selain akan meluncurkan Spectre ini di tahun 2023, kedepannya, seluruh line up mobil Rolls-Royce akan seluruhnya merupakan mobil listrik mulai 2030 mendatang. Autos.id...

Mobil

Last updated on 14 Januari, 2019 Jika mendengar nama Rolls-Royce, pastinya pikiran kita langsung tertuju pada sebuah brand mobil ultra mewah dengan harga jual...