Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

New Panamera Hadir Lebih Digital dan Lebih Efisien?

New Panamera
New Panamera

Last updated on 28 November, 2023

Autos.id – Apa perubahan yang kalian inginkan dari New Panamera? Lebih Efisien, Lebih Canggih atau Fun To Drive? Sebuah pertanyaan menarik tatkala Porsche baru saja kenalkan New Panamera terbaru mereka.

New Panamera

New Panamera

Kok bisa? Begini ceritanya, Porsche Panamera sendiri sudah masuk ke generasi ketiga. Sedan mewah satu ini punya karakter sporty dengan sistem berkendara yang lebih bertenaga dan modernisasi operasi yang meningkat secara fundamental.

Bukan itu saja, banyak banget yang teknologi inovasi yang kali ini mereka sematkan. Mulai dari Porsche Communication Management saat ini terintegrasi ke ekosistem digital, sehingga interaksi dengan mobil pun jauh lebih menarik.

Desain Panamera terbaru pun lebih elegan dan dinamis

New Panamera

Bicara desain dulu deh, Panamera bru secara teknis lebih elegan dan dinamis daripada generasi sebelumnya. Hal tersebut menambah kesan menarik dari model yang baru saja meluncur ini. Berbagai sistem bantuan pengemudi dan interior sendiri alami perubahan secara fundamental. Supaya pengalaman berkendara sendiri meningkat drastis dari model sebelumnya.

Sedangkan PCM-nya sendiri sekarang sudah hadir dengan koneksi smartphone mereka. Baik Appl Car Play maupun Android Auto. Memungkinkan keduanya bisa meningkatkan penggunaan smartphone mereka lebih optimal.

Dan mengakses PCM ini sendiri bisa melalui Porsche ID Pribadi pemilik dari New Panamera tersebut. Sehingga seluruh settingan baik AC, kursi pijat dan lain-lain bisa langsung mengaksesnya via smartphone. Bahkan bisa juga melalui SIRI yang tersedia di Apple CarPlay.

Untuk lampunya pun sudah gunakan Matrix LED dengan resolusi HD dan memiliki 32.000 piksel per lampu. Nah, sistem ini tawarkan fitur pencahayaan yang beneran baru semua. Mulai dari jangkauan mencapai 600 meter sampai bisa cerahkan lajur khusus.

Selain itu, Porsche sudah meningkatkan sistem bantuan baik Cruise Control dengan pengenalan rambu lalu lintas. Mana banyak sekali fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba nanti.

Mesin Porsche sendiri Sedikit berbeda

Porsche sendiri menawarkan total empat powertrain E-Hybrid yang efisien untuk Panamera baru, sebagai jawaban atas tingginya permintaan untuk jenis sistem penggerak ini. Semua varian E-Hybrid mendapat manfaat dari kinerja, jangkauan, dan efisiensi yang lebih baik. Panamera Turbo E-Hybrid sudah siap diluncurkan di pasar.

Jantung penggeraknya adalah mesin turbo V8 berkapasitas 4.000 cc dan sudah alami revisi mendasar. Output dari motor listrik yang baru kali ini adalah 190 Daya Kuda. Bersama-sama, mereka menciptakan output gabungan mencapai (680 Daya Kuda). Sedangkan Torsi-nya mencapai 930 Nm yang mengesankan. Porsche mengintegrasikan motor listrik ke dalam rumah transmisi kopling ganda PDK delapan percepatan sudah alami redesain dari sebelumnya.

Dengan tidak menggunakan housing E-motor yang terpisah. Memungkinkan adanya penghematan sampai lima kilogram lebih dari sebelumnya. Sehingga bobot New Panamera sendiri lebih ringan daripada lainnya.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Porsche Panamera sepertinya bakalan dapat sentuhan akhir. Mungkin banyak yang tanya kok bisa Porsche hadirkan generasi terbaru Panamera? Jawabannya adalah teknologi baru...

Reviews

Mesin pembakaran pada Porsche Panamera terbaru ini diklaim akan jauh lebih bertenaga dibandingkan Panamera yang masih beredar saat ini meskipun belum diketahui detail dari...

Mobil

Last updated on 6 November, 2018 Pada Jumat (2/11) kemarin, Porsche Indonesia resmi menghadirkan Panamera Sport Turismo di tanah air. Seperti biasa, Porsche Indonesia...

Porsche

Porsche 718 Cayman 2017 dan Porsche Panamera 2017 memiliki ubahan yang tak terlalu signifikan, meski demikian keduanya kini pakai mesin lebih kecil. Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!