Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Piaggio Buka Jalur Distribusi Perdana di Surakarta

Piaggio Solo

Piaggio Solo resmi jadi dealer pertama Piaggio Indonesia untuk wilayah Surakarta, Jawa Tengah. Permintaan tinggi akan motor premium di Solo menjadi alasan Piaggio Solo dioperasikan.

Solo, Autos.id – PT Piaggio Indonesia (PID) Agen Pemegang Merek (APM) untuk empat merek motor legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, meresmikan penyalur pertamanya di Kota Solo, Jawa Tengah, dealer CV Kharisma Motor sebagai bagian perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Jawa Tengah.

Igor Panjaitan, Sales and Network Distirbution Director PID mengatakan perluasan jaringan distribusi yang berlokasi di Jalan Tanjung Anom No. 25B, Terusan Jalan Yos Sudarso,Sukoharjo, Surakarta, itu untuk mengimbangi potensi pasar yang ada dan mendekatkan masyarakat sekitar dengan produk-produk baru yang diluncurkan.

“Kami yakin akan potensi besar pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” kata Panjaitan melalui keterangan resminya, Senin (6/6/2016).

“Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah dengan potensi perkembangan yang menjanjikan. Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah”

Pembangunan jaringan distribusi Piaggio Solo di Surakarta, Jawa Tengah menurut dia demi merespon permintaan kendaraan roda dua, terutama jenis premium, di wilayah Jawa Tengah yang tergolong tinggi. Data Biro Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah menunjukkan adanya pertumbuhan ekonomi 2,1% pada kuartal I 2016 dibandingkan dengan kuartal ke IV 2015 dan ini menjadi peluang yang baik bagi Piaggio.

Piaggio Solo

Potensi Pembeli Motor Premium di Solo Besar

“Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah dengan potensi perkembangan yang menjanjikan. Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyambut mereka di penyalur resmi terbaru ini,” beber Igor.

Dealer Piaggio Solo ini mengusung konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart. Piaggio juga mengapresiasi konsumen di Solo, dengan memberikan service dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern pada 4-11 Juni 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Moto Guzzi

Knalpot Zard ini merupakan produk terbaru dari salah satu merek Italia yang khusus dibuat untuk motor Moto Guzzi V7. Autos.id  –  Knalpotnya dibuat kembar...

Moto Guzzi

Penggemar motor Moto Guzzzi Anda tidak boleh melewatkan informasi harga motor Moto Guzzi Agustus 2022 yang telah berdasarkan laman resmi Motor Guzzi. Jakarta, Autos.id – Hal...

Aksesoris

Last updated on 17 Juli, 2022 Akrapovic resmi menghadirkan knalpot untuk Aprilia Tuareg 660 yang memiliki berat 1,9 kilogram Di tahun 2022. Autos.id  –...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...