Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Polini Hadirkan Variator Maxi Hi-Speed Untuk Skuter Piaggio 400 HPE

Skuter tentunya bisa sangat menyenangkan saat digunakan, tetapi mungkin juga bisa terlihat membosankan serta lamban.

Autos.id – Namun, tentu saja kepraktisan skuter dan kepekaannya tidak bisa disangkal. Untuk itulah, tidak mengherankan jika aftermarket yang berorientasi pada kinerja yang sangat luas akan ada beragam scoot. Perusahaan Polini mempunyai banyak pengalaman mengenai balap trek dan tentunya pengalamannya bisa dimanfaatkan dalam dalam meningkatkan serta memperluas penawaran.

Jika tidak ada balapan, Polini ingin tetap meningkatkan kinerja skuternya. Bagi Anda yang sedang mencari modifikasi performa untuk skutik, khususnya skutik Eropa tentu saja Polini akan menghadirkan apa yang sedang Anda butuhkan.

Variator merupakan komponen yang penting untuk sebagian besar sistem transmisi otomastis yang ada di skuter, yang dimana akan memastikan tenaga dari mesin bisa dialirkan secara baik ke roda belakang. Polini kini menghadirkan ​​Variator Maxi Hi-Speed  yang dirancang khusus untuk merek Piaggio Beverly dan Piaggio MP3 dengan mesin 400 HPE Euro5 untuk generasi saat ini. kita variator ini bisa memberikan peningkatan fluiditas dan ketahanan ausnya.

Piaggio MP3 Mesin 400 HPE

Piaggio MP3 Mesin 400 HPE

Pada mekanisme pelumasan ​​Variator Maxi Hi-Speed menggunakan kantong interior pin piston sebagai cadang pelumas, yang bisa menjaga semua sistem tetap terlumasi berkat adanya pegas iternal yang mengontrol distribusi atau saat berada dalam kondisi ekstrem.

Dalam meningkatkan karateristik gesekan dan juga keausan, pin baja nikel-kromium yang sudah dirawat dengan perawan DLC berbasis karbon yang sangat canggih. Rol terbuat dari campuran khusus serta nilon dan aramid. Kemudian, efektivitas gesernya ditingkatkan berkat adanya prosedur pemolesan khsuus yang dilalui jalur geser.

Polini mengatakan bahwa kualitas dari Variator Maxi Hi-Speed bisa membuat akselerasi yang cepat dan mulus bagi skutik Piaggio Beverly dan MP3 400 HPE dan tentunya mempunyai ketahanan aus yang baik. Terakhir, harganya menawarkan kepada dengan  harga 229,40 Euro atau kisaran Rp 358 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Piaggio Medley dan Piaggio MP3 500 ini merupakan 2 motor yang saat ini dijual Piaggio di Indonesia yang masih satu induk dengan Vespa. Autos.id...

Aksesoris

Polini sudah merilis knalpot terbaru yang mempertahankan estetik klasik dan mempunyai gaya vintage skuter dan hanya untuk model 50 cc dan 125cc. Autos.id – Vespa memang...

Motor

Piaggio MP3 dan Peugeot Metropolis merupakan 2 skuter yang memiliki ciri khas 3 roda dengan 2 roda depan dan 1 roda belakang yang baru-baru...