Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Polini Hadirkan ECM Terbaru Untuk Vespa Dan Piaggio 50cc

Engine Control Module Polini

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol Mesin yang khusus untuk model Vespa dan Piaggio Liberty 50cc.

Autos.id -Polini merupakan salah satu perusahaan penyedia suku cadang aftermarket utama untuk skuter, mulai dari variator hingga keseluruhan kit untuk mesinnya tersedia. Nah, jika Anda memikirkannya, Polini mungkin memilikinya. Unit kontrol mesin ini bisa langsung keluar dari departemen balap Polini, dan merupakan unit kontrol yang dapat memanfaatkan rangkaian katup yang ditingkatkan karena memungkinkan mesin mencapai kecepatan hingga 10.000 putaran per menit.

Kemudian, ada tiga peta yang bisa dimainkan setelah menerapkannya. Pertama diperlakukan sebagai peningkatan plug-and-play yang memiliki pemetaan yang dimuat sebelumnya yang akan meningkatkan pembatas putaran Anda dari 7.500 menjadi 8.100 putaran per menit. Speedometer juga akan mampu mencapai kecepatan lebih tinggi dari 45 kilometer per jam hingga 50/53 kilometer per jam.

Piaggio Liberty 50cc

Piaggio Liberty 50cc

Kedua, Anda perlu mengganti pegas katup mesin sesuai dengan rekomendasi Polini, tetapi kit ini harus dilengkapi dengan pegas katup yang ditingkatkan di dalam kotak. Saat Anda mengganti pegas katup mesin,  Anda dapat membawa rev limiter hingga 10.000 putaran per menit tanpa masalah katup menurut Polini.

Jika Anda melakukannya, skuter ini akan mencapai kecepatan tinggi, yang dimana setara dengan 56 kilometer per jama hingga 60 kilomter per jam. Ketiga,  mengharuskan Anda mendapatkan kit silinder dengan perpindahan hingga 80ccs.  Unit kontrol mesin akan bisa mengakomodasi modifikasi ini juga dan sehingga mengharapkan kecepatan tertinggi  70 kilometer per jam hingga 75 kilometer per jam.

Sementara untuk harganya menawarkan kepada $310 USD atau kisaran Rp 4,6 jutaan untuk Anda yang menginginkannya bagi yang memiliki skuter Vespa atau Liberty 50cc Anda. Untuk ketersediannya belum ada informasi, tetapi ini tampaknya hanya menunggu waktu saja atau lebih dekat tentang ketersediaannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Aksesoris

Skuter tentunya bisa sangat menyenangkan saat digunakan, tetapi mungkin juga bisa terlihat membosankan serta lamban. Autos.id – Namun, tentu saja kepraktisan skuter dan kepekaannya...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...