Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kit Variator Terbaru Untuk Yamaha XMAX 125

Kit Variator Untuk Yamaha XMAX 125
Kit Variator Untuk Yamaha XMAX 125

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125.

Autos.id – Kit variator baru untuk Yamaha XMAX 125 nantinya akan bisa memberikan peningkatan akselerasi yang membuat Anda kemungkinan merasa nyaman. Kit variator ini bisa dipasang kepada sepeda motor ini dengan melalui transmisi variable kontinu (CVT). Pihak perusahaan juga menghadirkan banyak varian untuk sepeda motor Yamaha dan juga untuk merek lainnya, seperti Vespa dan sepeda motor Piaggio lainnya.

Menjadi salah satu nama yang produktif pada pada kancah balap skuter tentunyamembuat perusahaan akan banyak memberikan lebih dari sekadar kit variator dan jika Anda masih penasaran dengan apa yang dimiliki oleh perusahaan ini, Anda bisa mengunjunginya melalui situs web.

Yamaha XMAX 125

Yamaha XMAX 125

Berbicara mengenai kit variator baru untuk Yamaha XMAX 125 yang juga dikenal sebagai skuter maxi cocok untuk pemegang lisensi A1 di Eropa, dan ramah 125ccs perpindahan dan operasi twist-and-go adalah nilai jual yang bagus untuk pemula, walaupun Anda ingin mesin 125cc kecil itu mempunyai sedikit lebih banyak keuletan, periksa variatornya.

Tentunya dengan kit variator dari Polini akan bisa meningkatkan akselarasi skuter ini dengan menempatkan transmisi ke rasio gigi yang lebih agresif lagi.

Perlu diketahui bahwa ouput mesin akan tetap sama walaupun sudah memasang kita varaitor baru, tetapi Anda akan bisa mendapatkan tarikan low-end yang lebiah kasar yang akan bisa membantu Anda dalam perjalanan yang menyanangkan dalam menjalankan berbagai aktivitas yang menjadi keseharian Anda.

Di dalam kotak, terdiri dari pegas 18 persen yang kaku dibandingkan dengan nit yang telah dipasok OEM. Selain itu, ada juga rol nilon dengan serat aramid yang masing-masing mempunyai berat 8,2 gram dan juga pin baja chrome sekaligus variator baru.

Kit variator dari Polini untuk Yamaha XMAX 125 dijual dengan harga $149,13 USD atau kisaran Rp 2,1 juta berdasarkan nilai tukaur saat ini. Nama lengkap dari kit ini, yakni variator Polini Maxxi Hi-Sped untuk Yamaha XMAX 125 Euro 5. Terakhir Anda bisa membelinya melalui situs web resmi Polini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...