Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Piaggio Indonesia Tawarkan Diskon Aksesoris Hingga Rp 30 Juta

Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia menawarkan diskon aksesoris hingga Rp 30 juta serta potongan harga setiap pembelian Piaggio dan Vespa di Pondok Indah Mall 2 25-31 Juli 2016.

Jakarta, Autos.id – Untuk mendekatkan diri dengan konsumennya PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek motor legendaris asal Italia: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, menawarakan promo menarik.

Beberapa promosi dari Piaggio Indonesia itu diantaranya voucher aksesoris original Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta dan potongan angsuran hingga Rp 250.000. Selain itu ada kejutan tambahan yakni promosi dan aksesoris untuk setiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley dan harga khusus untuk pembelian paket aksesoris Vespa yang hemat hingga jutaan rupiah.

“Promosi itu diantaranya voucher aksesoris original Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta. Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga Rp 2 juta”

Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga Rp 2 juta setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV. Penyuka skutik klasik juga dimanjakan dengan tambahan windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera i-get.

Piaggio

Ada Fasilitas Test Ride

Semua promo ini berlaku untuk pembelian di pameran PDI yang digelar di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 pada 25-31 Juli 2016. “Pameran mall to mall ini dapat memberi kesempatan bagi konsumen untuk langsung melihat produk terbaru Vespa Piaggio seperti Piaggio Medley 150 ABS,” kata Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID di Jakarta.

Tidak ketinggalan pula pada pameran tersebut, Piaggio Indonesia pun menghadirkan desain baru Piaggio Liberty 150. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba mengendarai Piaggio Medley dan rentetan produk lainnya di PIM 2, hanya selama MotoPlex dibuka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Aprilia saat ini kabarnya sedang mengembangkan mesin paralel-twin 250cc yang nantinya akan digunakan untuk sportbike entry-level. Autos.id – Sebuah perpindahan kecil untuk sportbike dengan bertenaga...

Moto Guzzi

Moto Guzzi resmi merilis sepeda motor V7 Stone Special 2023 yang dihadirkan di festival Moto Guzzi World Days 2022. Autos.id  –  Moto Guzzi meningkatkan...

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Motor

Aprilia Tuareg 660, kendaraan kokoh dan lincah dengan performa dan desain khas Italia Jakarta, Autos.id  –  Aprilia Tuareg 660 tidak hanya semakin memperkaya keluarga...