Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Ini Harga Empat Motor Baru Piaggio Vespa untuk Indonesia

Piaggio Vespa

Piaggio Vespa meluncurkan empat produk sekaligus untuk konsumen di Indonesia. Keempatnya yakni Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint Sporty dan Vespa Primavera.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia hari ini resmi meluncurkan empat skuter terbarunya yakni Piaggio Liberty ABS, Piaggio Medley ABS, Vespa Sprint Sporty dan Vespa Primavera yang klasik.

Peluncuran yang berlangsung di Gandaria City, Jakart Selatan tersebut mendapat sambutan hangat dari para pecinta Vespa. Skuter Italia dengan desain klasik yang dipadu dengan teknologi terkini ini diyakini akan kembali memberikan warna di dunia sepeda motor Indonesia.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia mengatakan pesona yang kuat dalam setiap ciri khas yang ditampilkan keempat model baru Piaggio Vespa ini sangat tepat dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbeda pada konsumen Indonesia.

“Piaggio Vespa hadir dengan gaya yang kuat berani dan mempesona yang mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah dan tetap safety. Keempat produk baru ini akan memberikan experience berbeda pada konsumen”

“Piaggio Vespa hadir dengan gaya yang kuat berani dan mempesona yang mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah dan tetap safety. Keempat produk baru ini akan memberikan experience berbeda pada konsumen,” kata La Diega dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Piaggio Vespa

Keempatnya Pakai Teknologi Mesin Baru I-GET

Keempat skuter ini mengusung tema yang sama yaitu pemakaian mesin berteknologi I-GET (Italian Green Experince Thecnology) yang merupakan hasil dari filosofi desain Piaggio Group yang menetapkan mutu lebih tinggi. Sistem mesin I-GET yang digunakan semua unit yang meluncur kali ini dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik dan tiga katup untuk menjamin eksekusi mesin terbaik untuk efisiensi bahan bakar dan penurunan emisi gas buang.

Untuk konsumen di Indonesia, Piaggio Liberty ABS dibanderol Rp 35,7 juta, Piaggio Liberty S ABS Rp 36,3 juta, Piaggio Medley ABS Rp 44,2 juta dan Piaggio Medley S ABS Rp 44,9 juta on the road Jakarta. Sementara dua skutik Vespa yakni Sprint Sporty dan Primavera masing-masing dibanderol Rp 38,5 juta dan Rp 36,5 juta keduanya juga harga on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Reviews

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya. Autos.id...

Aksesoris

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang...