Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Pick Up Nissan Mitsubishi Akan Membuat Geger

Pick Up Nissan Mitsubishi

Pick Up Nissan Mitsubishi akan diracik dengan memanfaatkan kekuatan Mitsubishi dalam meracik kendaraan komersial serta dalam rangka memenuhi permintaan.

Tokyo, Autos.id – Setelah Nissan mengakusisi 34% saham Mitsubishi, merek asal Jepang ini tidak ingin menyia-nyiakan kemampuan Mitsubishi dalam meracik pick up tangguh yang menggambungkan kedua pengalaman masing-masing.

Dilansir Carscoops, Selasa (25/10/2016) dalam sebuah konfrensi internasional Co CEO Nissan, Hiroto Saikawa mengatakan perbincangan mengenai pengembangan truk pick-up bersama Mitsubishi merupakan platform baru yang ingin menciptakan pick-up masa depan.

“Saikawa menilai banyak perusahaan otomotif akan menghadapi tantangan penuaan model baik dari sisi desain maupun teknologi”

Saikawa menilai banyak perusahaan otomotif akan menghadapi tantangan penuaan model baik dari sisi desain maupun teknologi. Karena itu perpaduan mungkin dibutuhkan untuk menyegarkan produk otomotif. Dan Nissan bersama Mitsbishi ingin melakukannya dan menjadi pioner dalam hal kolaborasi pick up tersebut.

Pick-Up Nissan-Mitsubishi

Kolaborasi Triton dan Navara Dianggap Sudah Basi

Perpaduan kedua raksasa otomotif Jepang dalam pengembangan pick up Nissan Mitsubishi ini bertujuan untuk memenguatkan posisinya di pasar ASEAN yang menjadi basis Mitsubishi sejak lama. Produk Nissan Navara dan Toyota Triton dianggap akan sampai titik jenuh, dengan tekstur yang sama sehingga butuh pembaruan.

Dengan kolaborasi ini Nissan yakin pick-up yang dihasilkan akan memiliki keistimewaan karena dibangun dari dua basisi yang kuat dan berpengalaman disegmen tersebut. Selain itu bidikan strategis terkait pasar juga akan berjalan lebih baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...