Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan NV Monster Pengangkut Bermesin V8

Nissan NV

Ini bukan Nissan NV700 yang di Indonesia dikenal juga dengan nama Evalia. Namun ini Nissan NV yang merupakan kendaraan berkategori komersial jenis van.

Amerika Serikat, Autos.id -Nissan memang terkenal memiliki beberapa model yang punya tenaga-tenaga monster. Baik itu di kelas sportcar, sedan, atau bahkan kabin ganda, ada sejumlah tipe Nissan bertenaga buas.

Satu diantaranya Nissan NV. No! Ini bukan Nissan NV700 yang di Indonesia dikenal juga dengan nama Evalia. Namun ini merupakan kendaraan berkategori komersial jenis van yang bisa digunakan sebagai mobil kargo untuk kebutuhan mengangkut berbagai muatan.

“Disebut monster karena Nissan NV menawarkan mesin bensin mesin V6 4.0-liter dan 5.6-liter V8 yang akan mulai dijual Februari 2017 mendatang”

Disebut monster karena Nissan NV menawarkan mesin bensin mesin V6 4.0-liter dan 5.6-liter V8 yang akan mulai dijual Februari 2017 mendatang. Mendapat racikan khusus karena memikul beban towing torsi besar akan menjadi keunggulan van komersial Nissan NV.

Nissan NV

Daya Angkut untuk Berbagai Keperluan

Mesin V8 yang ditanam padanya mampu menyemburkan kekuatan 375 hp dan torsi 525 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi 7-speed. Meski demikian mesin ini diklaim mampu memberikan estimasi konsumsi bahan bakar 8 persen lebih rendah dibanding model sebelumnya.

Dilansir Carscoops, Kamis (8/12/2016) Nissan NV ini akan dilengkapi dengan towing yang mampu membawa kereta tambahan untuk mengangkut muatan yang lebih besar. Mesin V8 yang akan disematkan pada Nissan Van NV Cargo, akan ditawarkan dalam tiga model yakni NV1500, NV2500 HD dan NV3500 HD. Model -model yang akan dilepas ke publik akan memiliki harga bervariasi sesuai dengan tipenya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...