Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Yamaha NMax Hadir Dengan Edisi Spesial Di Negara Ini, Meluncur Di Tahun 2023

Yamaha NMax Hadir Dengan Edisi Spesial Di Negara Ini, Meluncur Di Tahun 2023

Edisi spesial Yamaha NMax ini hadir di Brazil dengan ubahan tampilan minor dibagain warna body dan eksterior yang menggunakan bahan cat doff.

Autos.id – Di Indonesia, populasi Yamaha NMax termasuk cukup banyak dan jadi pilihan yang populer di segmen skuter maxi. Selain di Indonesia, Yamaha NMax juga cukup populer di negara Amerika Latin seperti Brazil. Baru-baru ini, Yamaha Brazil menghadirkan NMax edisi spesial yang hadir dengan update di eksterior.

Selain tampilan eksterior, beberapa tambahan fitur dihadirkan pada edisi sepsial Yamaha NMax di pasar Brazil tersebut.

Yamaha NMax Hadir Dengan Edisi Spesial Di Negara Ini, Meluncur Di Tahun 2023

Seperti Ini Tampilannya

Disadur dari Greatbiker, Yamaha NMax edisi spesial ini hadir dengan ubahan dari segi tampilan luar dengan penggunaan kombinasi warna hitam dan kuning yang terkesan lebih minimalis. Yang menarik, warna dasar dari motor ini menggunakan bahan dof abu-abu dengan tulisan NMax yang cukup besar pada bagian dekat sandaran kaki pengendara.

Lalu dari segi tampilan, ubahan lainnya dari Yamaha NMax edisi spesial untuk pasar Brazil ini penggunaan windshield yang sedikit lebih besar untuk memberikan visibilitas yang baik saat berkendara. Lalu untuk fitur, pada dasarnya juga masih sama dengan NMax standar. Misalnya dengan fitur Y-Connect yang membuat pemilik motor bisa mengetahui status motor hingga mengetahui tempat di mana motor diparkir seperti yang juga ada di Indonesia.

Yamaha NMax Hadir Dengan Edisi Spesial Di Negara Ini, Meluncur Di Tahun 2023

Beberapa fitur safety juga masih dipertahankan pada Yamaha NMax edisi spesial ini. Misalnya seperti penggunaan rem ABS yang sudah terintegrasi dengan rem cakram dibagian depan dan belakang. Serta beberapa fitur unggulan lainnya seperti panel instrument digital, lampu LED di depan dan belakang dan socket charger dibagian konsol kanan depan untuk mengisi daya gadget.

Nah dari bagian mesin, tidak ada ubahan pada Yamaha NMax edisi spesial untuk pasar Brazil ini. Motor ini masih mengandalkan mesin 155 cc, silinder tunggal dengan 4 tak sistem katub variable VVA. Mesin ini menghasilkan tenaga mencapai 11,1 kw di 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm di 6.000 rpm dengan rasio kompresi mesin 10.5:1.

Karena edisi spesial ini hanya diluncurkan di Brazil, kecil kemungkinan Yamaha NMax ini juga akan hadir di Indonesia. Di Brazil sendiri, harga yang dipatok untuk NMax edisi spesial ini sekitar 4 hingga 5 juta Rupiah lebih mahal dibandingkan varian standarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Ini merupakan edisi spesial keenam dari Yamaha Brazil yang menggunakan basis dri fim-film Superhero untuk motor edisi spesial mereka. Autos.id – Baru-baru ini, Yamaha...

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Desember, 2021 Sebagai salah satu brand motor terbesar dan terlaris di Indonesia, Yamaha selalu menyajikan berbagai lini produk untuk segala...

Komparasi

Last updated on 21 Juni, 2022 Intip perbandingan Honda PCX 160 dan Yamaha NMAX 155 Connected dari segi performa mesin, desain, fitur keamanan andalan...

Berita Otomotif

Saat ini MAXI Yamaha merupakan kategori yang paling diburu konsumen dengan berbagai line up yang tersedia salah satunya adalah NMax. Jakarta, Autos.id  –  Nmax...