Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Nmax Edisi Spesial Spiderman Meluncur di Brasil

Yamaha Brazil Meluncurkan Nmax Edisi Spesial Spiderman, Begini Tampilannya

Ini merupakan edisi spesial keenam dari Yamaha Brazil yang menggunakan basis dri fim-film Superhero untuk motor edisi spesial mereka.

Autos.id – Baru-baru ini, Yamaha Motor Brazil merilis motor edisi spesial yang terinspirasi dari tokoh superhero Marvel, yaitu Spriderman. Motor tersebut adalah Yamaha Nmax yang diberi sentuhan khusus dengan menampilkan livery berbau Spiderman. Yamaha Nmax edisi spesial Spiderman ini hadir dengan penggunaan warna serta grafis yang berhubungan dengan tokoh superhero Marvel tersebut.

Sebelum merilis edisi spesial Spiderman, Yamaha Brazil pernah meluncurkan motor edisi spesial dengan tema film superhero seperti Star Wras, Captain Marvel, Black Panther, Captain America, serta Iron Man.

Berbasis Nmax Standar

Secara tampilan overall, bisa dibilang masih tidak terlalu berbeda jauh dibandingkan Yamaha Nmax versi standar. Yang membedakan jelas yaitu penggunaan livery dan warna motor yang digunakan. Pada facia depan motor ini menggunakan warna merah, sedangkan dibagian tengah hingga kebelakang didominiasi warna hitam.

Yamaha Brazil Meluncurkan Nmax Edisi Spesial Spiderman, Begini Tampilannya

Kemudian karena ini aalah edisi spesial Spiderman, maka tampilan jaring laba-laba yang menjadi ciri khas difilm Spiderman juga menghiasi livery motor ini seperti diujung spakbor depan. Yamaha Nmax edisi spesial Spiderman ini hadir dengan warna yang disebut Yamaha Brazil sebagai Metallic Red Magma yang merupakan satu-satunya pilihan warna untuk edisi spesial ini.

Karena ini berbasisi dari versi standar, tidak ada perubahan dari segi spesifikasi teknis seperti mesin dan kaki-kai. Motor ini masih dilengkapi dengan mesin 4 tak, silinder tunggal, 155 cc SOHC dan pastinya sudah menggunakan teknologi injeksi yang dilengakpi dengan Variable Valva Actuation (VVA). Mesin ini memiliki tenaga 15,4 dk di 8.000 rpm serta torsi 13,7 Nm di 6.500 rpm dan menggunakan transmisi CVT otomatis.

Kemudian motor ini masih menggunakan suspensi berjenis teleskopik biasa didepan dan 2 sok absorber dibagian belakang. Basis dari Nmax versi Spiderman ini adalah yang sudah dilengkapi dengan ABS 2 Channel dibagian depan serta rem cakram tidak hanya didepan tetapi juga diroda belakang yang masing-masing menggunakan ukuran 230 mm.

Yamaha Brazil Meluncurkan Nmax Edisi Spesial Spiderman, Begini Tampilannya

Untuk Yamaha Nmax edisi spesial Spiderman ini, Yamaha Motor Brazil mematok harga 16.490 Real Brazil atau kalau dikonversikan ke Rupiah menjadi Rp 41 jutaan. Apakah Yamaha Indonesia juga tertarik untuk meluncurkan edisi spesial seperti Spiderman ini? Kita nantikan saja yah!.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Tahun ini, perusahaan Yamaha telah merilis skuter Fluo 125 2023 di Brasil yang dasar modelnya sama seperti FreeGo, komuter populer di Indonesia. Autos.id  –...

Motor

Last updated on 29 Desember, 2021 Di Brazil, segmen motor adventure dengan harga terjangkau mulai banyak peminat. Setelah Honda CB150X, Yamaha tidak ketinggalan turut...

Daftar Harga Motor

Last updated on 16 Desember, 2021 Sebagai salah satu brand motor terbesar dan terlaris di Indonesia, Yamaha selalu menyajikan berbagai lini produk untuk segala...

Berita Otomotif

Saat ini MAXI Yamaha merupakan kategori yang paling diburu konsumen dengan berbagai line up yang tersedia salah satunya adalah NMax. Jakarta, Autos.id  –  Nmax...