Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Liburan ke Bali Gak Bawa Kendaraan? Tenang, Berikut Range Harga Sewa Motor Disana

Tenang Autos.id akan memberikan range harga sewa motor di Bali.

Autos.id – Ingin liburan ke Bali tapi bingung jalan-jalannya naik apa? Rental Motor aja, yup ini salah satu solusinya untuk Anda yang ingin pergi ke pulau Dewata tapi tidak membawa kendaraan namun tetap ingin bisa berlibur dengan hemat budget.

Yamaha Xmax dan Honda PCX merupakan motor yang paling banyak disewakan di Bali. Dengan segala keunggulannya dan bodinya yang gahar serta memiliki bagasi yang cukup luas, skutik tampan ini cocok untuk Anda yang ingin menelusuri pulau Dewata Bali.

Selain itu, menyewa atau rental motor ini juga akan mempermudah anda ketika hendak berkeliling dari tempat wisata satu ke tempat wisata berikutnya di Bali.

Harga sewa motor Xmax di Bali per hari dibanderol sekitar Rp 300 ribu – Rp 350 ribuan aja lho. Beberapa rental memberikan fasilitas harga sewa sudah termasuk 2 helm SNI dan jas hujan.

Persyaratan rental motor Xmax di Bali ini juga cukup mudah, berikut beberapa persyaratan yang perlu Anda lengkapi.

Sedangkan untuk Honda PCX range harga sewa per harinya di banderol sekitar Rp 150 ribu – Rp 300 ribuan. Setiap rental motor disana memiliki harga dan fasilitas yang berbeda-beda.

Jadi sebaiknya jika Anda hendak menyewa motor di Bali, cari tahu terlebih dahulu dari beberapa rental disana, kemudian bandingkan harganya dan fasilitas apa saja yang bisa Anda dapatkan. Hal tersebut dapat menghemat budget liburan Anda namun tetap dapat mendapatkan pelayanan yang terbaik untuk dapat menikmati pulau Dewata yang begitu Indah.

Persyaratan rental motor di Bali

  • Wajib memiliki KTP dan SIM C yang masih berlaku
  • Wajib memiliki tempat tinggal atau penginapan selama masa sewa
  • Bersedia difoto untuk dokumentasi
  • Menyerahkan e-KTP ketika serah terima motor
  • Minimal sewa dua hari

Dengan mengetahui seluruh biaya dan cara mendaftarnya. Lebih mudah bukan untuk berkelana di Bali sendirian atau dengan pasangan kalian. Bahkan kalian sendiri bisa juga menikmati banget saat liburan lebaran kali ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Autos.id – Penyakit Yamaha Nmax Lawas atau generasi pertama memang banyak. Tidak heran kalau model ini paling banyak masalah terutama di beberapa bagian tertentu....

Motor

Last updated on 26 Mei, 2023 Tercatat tidak ada kenaikan harga pada kelas skuter matik ringan dari bulan Maret lalu. Daftar harga motor matik...

Motor

Last updated on 5 April, 2023  Menariknya bule yang tinggal di Bali sangat suka dengan motor Skutik Yamaha Xmax, kenapa ya? Autos.id РSkutik...

Motor

Last updated on 4 Mei, 2023 Salah satu yang perlu dipersiapkan sebelum mudik lebaran adalah kendaraan, dan Honda PCX bisa jadi pilihan. Autos.id –...