Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

TVS Apache RTR 200 4V Rilis Bersamaan di Indonesia dan India

TVS Apache RTR 200 4V Rilis

Last updated on 18 April, 2016

Bogor, Autos.id – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) hari ini secara resmi meluncurkan TVS Apache RTR 200 4V. Menariknya, perkenalan TVS Apache RTR 200 4V di Indonesia ini bersamaan dengan momentum yang sama di India.

“Ini menjadi momen penting bagi TVS, karena hari ini secara bersamaan kami memperkenalkan TVS Apache RTR 200 4V bersamaan dengan peluncurannya di India,” beber R. Anandakrishnan, President Director TMCI, di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/1/2016).

Terdiri 3 Warna Pilihan

Terdiri 3 Warna Pilihan

Sementara itu Rizal Tandju, Head of Marketing TMCI menyebutkan jika TVS Apache RTR 200 4V merupakan motor sport yang memiliki tenaga kuat tapi juga tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari.

TVS Apache RTR 200 4V diperkuat mesin 197,75 cc SOHC 4 katup oil cooled dengan sistem pasokan bahan bakar injeksi DFI Logic yang disupport oleh Bosch. Mesin ini diklaim dapat memproduksi tenaga puncak 21 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 17,5 Nm pada 7.000 rpm. Dikombinasikan dengan gearbox lima kecepatan manual dengan jenis kopling basah multi plat, TVS Apache RTR 200 4V sanggup berakselerasi 0-100 km per jam dalam 11,2 detik.

Joe Taslim Duta TVS Apache RTR 200 4V

Joe Taslim Duta TVS Apache RTR 200 4V

Memasang target penjualan 700 – 1.000 unit per bulan, Rizal menyebutkan angka itu cukup meyakinkan untuk diraih mengingat harga TVS Apache RTR 200 4V dilego Rp 23,9 juta on the road Jakarta. “Harganya cukup kompetitif dibanding merek lain yang ada di segmen sport. Selain itu kami juga menawarkan desain terbaik dan performa terbaik,” tukas Rizal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

TVS Motor Company merupakan salah satu produsen sepeda motor terbesar yang berada di India. Autos.id – Untuk luar India, TVS juga sudah cukup populer, terutama di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...