Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Spesifikasi Motor Listrik Honda U-GO GT, Harga 40 Jutaan!

Honda U-GO GT
Honda U-GO GT

Last updated on 26 Mei, 2023

Autos.id – Wuyang Honda merupakan salah satu agen pemegang merek motor di Tiongkok. Kali ini, Wuyang merilis motor listrik terbarunya yaitu Honda U-GO GT 2023.

Honda U-GO pertama kali diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Produk ini menjadi salah satu dari ketiga produk motor yang berbasis baterai milik Honda di China. Pada kesempatan kali ini, Honda U-GO GT 2023 akan tampil dengan corak dan gaya yang lebih sporty.

Artikel Terbaru: Harga Motor Honda Tahun 2023 Lengkap!

Spesifikasi Motor Listrik Honda U-GO GT

Ketika dilihat dari fisiknya, pada bagian stang menggunakan model fat bar. Sehingga, membuat tampilan Honda U-GO jadi lebih gagah. Kemudian ada tambahan variasi warna livery nya yang jadi daya tarik bagi konsumen.

Perubahan yang signifikan terjadi pada bagian depan, yaitu menggunakan display screen yang besar. Kemudian tambahan lainnya yakni bisa terkoneksi dengan smartphone. Lebih canggih lagi, Wuyang membuat aplikasi khusus sebagai koneksi untuk smartphone yang dinamai Wi-Box.

Lalu pada bagian pengereman, performa pada bagian belakang sudah dilengkapi dengan rem cakram. Kalau untuk produk sebelumnya, untuk pengeraman belakangnya tromol, kemudian pada bagian depan baru cakram.

Kemudian, Honda U-GO GT dilengkapi dengan dinamo yang besar yaitu 5kW. Pada fitur baterainya bisa ditukar dan juga tetap disematkan, cukup menambah kepraktisan tentunya.

Dinamo yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 96V/30Ah, yang kemudian mendapatkan hasil top speed di 86 Kpj lebih tinggi dari produk U-GO sebelumnya. Lalu jarak tempuh motor ini lebih jauh mencapai 150 km.

Belum diketahui seberapa cepat untuk mengecas baterai dari 0 sampai 80 persen. Tetapi, untuk pengecasan sudah dijelaskan bahwa akan memakan waktu selama 6 jam sampai dengan 7 jam untuk mencapai baterai 100 persen jika menggunakan listrik rumahan dengan 220V.

Honda U-GO GT ini di banderol dengan harga 19.900 Yuan atau setara dengan Rp 44 jutaan. Untuk patokan harganya sangat menarik untuk dibawa ke Indonesia, apalagi dengan tenaga yang besar dengan jarak tempuh yang mencapai lebih dari 100 km.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Komparasi

Tahun 2023 ini, Honda City dan Toyota Vios bersaing dengan segala kelebihan dan kekurangan. Seperti apa hasil komparasi Honda City vs Toyota Vios? Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Untuk yang ingin membeli mobil Honda, inilah daftar harga mobil Honda terbaru update per Oktober 2023 Autos.id – Honda, sebagai salah satu produsen mobil...

Komparasi

Honda HRV vs Suzuki Grand Vitara. Mana yang lebih unggul dan lebih cocok untuk dimiliki? Autos.id – Honda HRV dan Suzuki Grand Vitara adalah...

error: Content is protected !!