Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Shark Rilis Helm Race-R PRO Edisi Jorge Lorenzo

Shark Rilis Helm Race-R PRO Edisi Jorge Lorenzo

Last updated on 20 April, 2016

London, Autos.id – Merayakan kerjasamanya dengan Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, Shark baru saja merilis helm terbaru edisi Jorge Lorenzo. Helm edisi terbatas ini datang dengan model Shark Race-R PRO.

Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo ini ditampilkan dengan desain yang eye-catching. Seluruh fitur yang dipasang juga diklaim sesuai spesifikasi helm balap dengan tingkat stabilitas, kenyamanan, sirkulasi udara tertinggi.

Selain berspesifikasi tinggi, helm Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo ini juga memiliki bobot ringan. Bahan dasar helm dibuat dari serat aramid karbon, selain itu ditambahkan juga double blade spoiler guna menunjang sisi aerodinamika.

Visibilitas dapat dipertahankan di segala kondisi cuaca berkat visor berbahan dasar optik kristal kelas satu dengan kepadatan optik 2.8mm dibagian tepi dan 4.25mm di bagian tengah. Visor ini juga memiliki empat anchor kunci pengaman dan juga kemampuan anti gores dan anti kabut.

Lorenzo dan Helm Shark di GP Qatar 2016

Lorenzo dan Helm Shark di GP Qatar 2016

Kualitas helm Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat Shark Race-R PRO selama ini juga sudah menyabet gelar helm teraman di dunia dengan perolehan bintang lima saat pengujian SHARP.

Helm Shark Race-R PRO edisi Jorge Lorenzo tersedia dalam ukuran XS-XL. Helm ini mulai dijual retail di Inggris dengan harga di kisaran Rp 7,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Memilih helm untuk dipakai dalam aktivitas harian tidak mudah tapi juga tidak sulit, dan tipsnya ada di artikel ini. Autos.id – Dalam memilih helm...

Aksesoris

Perusahaan LS2 hadirkan helm jet Drifter pada tahun 2022 yang mempunyai gaya sporty dengan memenuhi standar ECE 22.06 Autos.id  – Helm jet merupakan penutup...

Aksesoris

Tahun 2022, Spartan GT Carbon memperbarui menampilannya dengan menghadirkan replika grafis helm pembalap WorldSBK Scott redding. Autos.id  –  Spartan GT Carbon meluncur pada Mei...

Aksesoris

Last updated on 2 Desember, 2021 Banyak pilihan warna untuk helm terbaru NJS ZX-1 Tangerang, Autos.id – Setelah sukses merebut hati para pecinta helm...