Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Rangkaian Motor Vespa Kembali Hadir Dengan Warna Baru

Warna-baru-Vespa-S

Warna baru ini tampil dinamis dan nemukau untuk penuhi gaya berkendara penuh gaya hidup

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini di Jakarta, PT Piaggio Indonesia kembali hadir dengan warna baru yang mengusung konsep “Live Free, Live Colorfully”. Penyegaran warna baru ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya hidup para pecinta Vespa serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteristik para pecinta. Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menjelaskan, rangkaian warna baru diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” imbuhnya.

Vespa LX dan Vespa S: Pembangkit Semangat Muda

Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Warna-baru-Vespa-LX-&-Vespa-S

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan.

Vespa Primavera & Vespa Primavera S: Sang Inspirator Gaya

Di tahun 2022 ini, Vespa Primavera 150 i-get ABS kembali hadir dengan warna baru yang memikat perhatian, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dalam empat varian warna yang mengagumkan: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso. Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest yang mendorong pernyataan gaya bagi siapapun mengendarainya.

Warna-baru-Vespa-Primavera-&-Vespa-Sprint

Vespa Sprint & Vespa Sprint S: Tangguh dan Bergaya

Vespa Sprint memiliki 2 seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia, Blue Estroverso serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah yang mewakili kecemerlangan tak tertandingi dan tiada tara.

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang berkarakter tangguh, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family: Berkelas dan Modern

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar “Vespone”, Vespa GTS hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.

Warna-baru-Vespa–GT-Family

Vespa GTS Super hadir dengan rangkaian warna: Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole. Sementara, Vespa GTS Super Tech, tampil dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara, Vespa GTV Sei Giorni, dengan tampilan lebih klasik namun tetap memiliki performa modern dibalut dengan warna Grey Titanio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

PT Piaggio Indonesia mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Indonesia Vespa Worlds Day yang berlangsung di Bali 9-12 Juni 2022 Jakarta, Autos.id  –  Setelah dua tahun tertunda...

Daftar Harga Motor

Vespa menjadi salah satu merek terkenal dengan banyak peminatnya karena menghadirkan gaya retro pada sepeda motornya apalagi didukung dengan fitur-fitur canggih. Jakarta, Autos.id – Vespa juga...

Daftar Harga Motor

 Vespa adalah merek sepeda motor yang memiliki gaya retro yang sangat banyak diminati oleh kaum muda dan desainya pun sangat khas serta hadir fitur...

Reviews

PT Piaggio Indonesia, anak perusahaan dari Piaggio Group, distributor resmi untuk brand di bawah naungannya yakni: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, Jakarta, Autos.id ...