Motor

Kawasaki Ninja 250 Buatan Cibitung Siap Didistrbusikan ke Konsumen

Kawasaki Ninja 250 terbaru dirakit di Indonesia. Motor sport terbaru ini diproduksi secara lokal untuk menjamin pasokan bagi pasar lokal karena minat yang tinggi.

Jakarta, Autos.id – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap menjadi salah satu pemain utama motor sport di pasar Indonesia. Untuk tetap menjaga pertumbuhan pasarnya model-model populer seperti Kawasaki 250cc terus mendapat pembaruan untuk bersaing dikelas ini.

Hal ini terlihat dari keagresfifan Kawasaki menghadirkan produk baru di segmen sport. November 2017 lalu, di kelas utama seperti motor sport 250cc, Kawasaki kembali menghadirkan Kawasaki Ninja 250 status All New Ninja 250, yang siap mendominasi pasar sport.

Menariknya motor ini akan diproduksi dalam negeri meskipun sebagian besar komponenya dimpor dari luar negeri. Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion mengatakan untuk Ninja 250 akan diproduksi di Cibutung, Bekasi, Jawa Barat.

“Menariknya motor ini akan diproduksi dalam negeri meskipun sebagian besar komponenya dimpor dari luar negeri. Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion mengatakan untuk Ninja 250 akan diproduksi di Cibutung, Bekasi, Jawa Barat”

Tampang All-New Ninja 250

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa motor anyar ini akan siap menjangkau permintaan pasar lokal dengan target yang telah dipasang saat peluncuran dengan angka 15 ribu unit penjualan pertahun.

Terkait produksinya, Michael menambahkan produksi sudah dilakuan dan akan segera dikirimkah pada konsumen setelah semua proses produksi finish untuk semua permintaan yang telah masuk. Dari target yang ditetapkan untuk Ninja 250 naik dua kali lipat dibanding tahun 2017 yang hanya 7.500 pertahun. Hal ini menunjukan bahwa animo masyarakat Indonesia pada motor ini sangat tinggi.

Untuk diketahui All-New Ninja 250 standar dijual Rp 61,9 juta, Special Edition Rp 64,3 juta, ABS Passion Red Rp 71,9 juta, ABS Candy Burnt Orange MDP Rp 72,4 juta. Sebanyak 3.000 unit pertama dijual dengan bonus helm KYT.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top