Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawasaki dan Adidas Kolaborasi Hasilnya Sepatu Ninja?

Sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas.
Sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas. (Sumber: Instagram @kawasakimotors)

Kolaborasi antara Kawasaki dan Adidas menghasilkan sepatu keren dengan warna dominan abu-abu.

Autos.id – Kawasaki dan Adidas menjalin kolaborasi menarik dengan hasilkan sebuah sepatu yang terinspirasi dari sebuah motor buatan mereka.  Hasilnya adalah Adidas ZX22 Kawasaki terbaru.

Dilansir dari Rideapart, sepatu Adidas ZX22 ini merupakan kolaborasi kesekian kali. Sebelumnya pun kedua perusahaan itu pernah menghadirkan sepatu Adidas ZX500, ZX800 dan ZX 5K Boost.

Sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas tampak samping.

Sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas tampak samping. (Sumber: Instagram @kawasakimotors)

Secara rinci, sepatu versi ZX500 adalah sepatu yang mengambil inspirasi dari sepeda motor sport Kawasaki. Lalu ZX800 adalah sepatu yang terinspirasi dari model retro sepeda motor milik pabrikan motor dengan supercharger tersebut. Dan terakhir, ZX 5K Boost merupakan sepatu yang mengambil inspirasi dari motor super sport Kawasaki H2R. Sedangkan untuk yang terbaru, ZX22, Adidas mengambil tema kontemporer.

Dilihat dari Instagram @kawasakimotors, sepatu kolaborasi Kawasi-Adidas tersebut berwarna Silver Metallic/Core Black yang dipadukan dengan warna hijau khas Kawasaki. Namun warna hijau tersebut hanya terdapat di bagian tertentu seperti lidah sepatu, tumit dan bagian midsole.

Sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas tampak belakang.

Sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas tampak belakang. (Sumber: Instagram @kawasakimotors)

Bahan Sepatu Kolaborasi dengan Adidas sedikit berbeda

Membahas bahan dari sepatu ZX22, Adidas mengungkapkan bahwa mereka menggunakan bahan daur ulang dari limbah rumah tangga. Kemudian perusahaan berbasis Jerman itu menegaskan bahwa mereka menggunakan 50% konten daur ulang yang ramah lingkungan.

Dengan penggunaan bahan daur ulang, hal itu sejalan dengan misi Adidas untuk memperkaya produk bertema ramah lingkungan. Hal itu juga sesuai dengan tujuan Kawasaki yang mulai mengembangkan kendaraan listrik demi menekan emisi karbon.

Bagian bawah sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas.

Bagian bawah sepatu kolaborasi Kawasaki dan Adidas. (Sumber: Instagram @kawasakimotors)

Harganya begitu menggiurkan sekali

Terakhir membahas harganya, di Jepang, harga sepatu ini mencapai 20.900 Yen atau sekitar Rp2,3 juta. Sedangkan di Amerika Serikat hanya $150 Dollar AS atau setara Rp 2,3 juta. Apakah sepatu keren ini juga akan hadir di Indonesia? Tunggu konfirmasi dari pihak Adidas.

 

Sumber: Instagram @kawasakimotors

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda menerapkan penggunakaan teknologi Virtual Reality (VR) untuk mengembangkan setiap mobil di pasar AS. Autos.id – Honda memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) canggih dalam...

Berita Otomotif

Toyota Corolla hadir di Indonesia sejak tahun 1970-an, dan kini sudah mencapai generai ke-12. Autos.id – Generasi Toyota Corolla adalah sedan pertama yang hadir...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...

Berita Otomotif

Yamaha akhirnya meluncurkan Ego Avantiz di Malaysia dengan desain mirip Soul GT 125. Autos.id – Malaysia kehadiran Yamaha Ego Avantiz yang baru saja meluncur....