Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kawasaki Lakukan Penyegaran Pada KX250 dan KX250X

Kawasaki KX250 dan KX250X

Penyegaran pada Kawasaki KX250 dan KX250X dengan mesin dan transmisi yang menghasilkan pengendaraan yang lebih halus secara keseluruhan.

Autos.id  –  Kawasaki sudah memperkenalkan lineup off-road untuk tahun 2023 dan pertunjukan hadir dalam bentuk jajaran KX250 yang tersedia dalam dua varian. Sebagai permualaan, KX250 dasar menikmati sejumlah besar pembaruan yang menjadikan mesin motorcross yang lebih tajan dan mempuni. Pembalap lintasan yang lebih premiun, yakni KX250X juga mendapat pembaruan serupa. Dimulai dengan KX250, Tema Green sudah memberikan beberapa peningkatan pada motor untuk tahun 2023. Terutama, motor tersebut mendapatkan mesin yang direvisi yang sangat signifikan meningkatkan tenaga dan memperlancar pengiriman tenaga.

Gearing juga sudah diubah, yang tentunya akan memberikan lebih presisi teruatama untuk medan medan off-road teknis. Footpeg yang lebih lebar juga memperpanjang posisi pengendara dan menawarkan lebih pbanyak pengaruh dan kepercayaan diri saat mendarat, melompat, mengambil tikungan dengan kecepatan, dan menangani bagian teknis di sirkuit.

Kawasaki KX250 dan KX250X-

Baik KX250 dan KX250X mendapat sedikit revisi pada mesin dan transmisi yang menghasilkan pengendaraan yang lebih halus secara keseluruhan. Kawasaki sudah mendesain ulang rotor magneti sehingga membawa lebih banyak inersia saat berputar dan tentunya memperluas pengiriman daya di seluruh rentang putran dan menghilangkan beberapa kelesuan, teruatam pada putaran yang lebih rendah.

Tidak hanya itu, pushrod kopling yang juga direvisi memungkinkan tarikan tuas kopling menjadi ringan, mengurangi kelelahan, dan tentunya akan memudahkan pengendara dalam menggerakan tuas.

Kawasaki KX250 dan KX250X-

KX250X sendiri mendapat sejumlah manfaat pembaruan yang diarahakan dalam menjadikan pembalap ketahanan yang lebih baik. Pada pengaturan suspensi yang direvisi akan tampil lebih lembut sehingga membuat sepeda motor menjadi lebih nyaman saat waktu yang lama di atas sadel.

Gearing yang lebih pendek akan peningkatan akselerasi, sedangkan ban baru terdiri dari karet Dunlop Geomax AT81 juga telah dipasang. Skid plate dan kickstand baru juga telah dipasang. Untuk ketersediannya, Kawasaki KX250 baru siap dijual di dealer Kawasaki terdekat dan Team Green sudah mematik harga untuk KX250 $8.499 atau kisaran Rp 123,4 juta, sedangkan untuk KX250X kisaran $8.599 atau kisaran Rp 124,9 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Perusahaan Kawasaki akan menghadirkan kembali model Ninja ZX-6R pada tahun 2023 dengan powerplant yang kuat ke dalam bingkai perimeter aluminium. Autos.id – Perubahan kunci...

Motor

36 tahun yang lalu di film Top Gun, Tom Cruise dengan piawainya mengendarai Kawasaki Ninja melewati area berbahaya dan penuh aksi. Autos.id  –  Kali...

Aksesoris

Last updated on 20 April, 2022 Kawasaki dan Adidas bekerjasama meluncurkan sepatu kets ZX 5K BOOST KAWASAKI dan ZX 8000 KAWASAKI di tahun 2022...

Motor

Yamaha telah meluncurkan mesin mobil bertenaga hidrogen V8 yang dianggap akan menyiapkan panggung untuk versi roda dua. Autos.id  –  Prototipe ini didasarkan pada mesin...