Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Kawasaki Hadirkan Pembaruan Untuk Jajaran Sepeda Motor KLX140R 2023

KLX140R 2023
KLX140R 2023

Kawasaki telah membenahi jangkauan off-road untuk tiga varian KLX baru untuk model tahun 2023.

Autos.id – Ketiga motor untuk jajaran KLX140R semuanya memiliki mesin empat-tak, SOHC, berpendingin udara yang andal, yang melayani pengendara yang sedang memiliki kepercayaan diri yang meningkat. Ketiga modelnya juga masing-masing hadir dengan transmisi lima kecepatan dan kopling manual, dipimpin oleh KLX140R, model yang paling cocok untuk pengendara pemula.

Tampaknya saat ini banyak pengendara muda yang akan mendapatkan kesempatan untuk bisa menguasai penggunaan kopling manual dan lima personeling di off-road untuk pertama kalinya karena adanya tinggi jok 780 mm.

Pertama, Kawasaki KLX140R menerima gear fokus off-road minimum dan menggambarkan model ini sebagai ‘lime green hello’ bagi pengendara muda dan calon off-road di dunia Kawasaki dan berkendara off-road pada umumnya. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan rem cakram hidrolik depan dan belakang serta mempunyai tampilan track-ready agresif yang sama dengan KX stable yang berfokus pada kompetisi.

KLX140R 2023

Untuk jenis Kawasaki KLX140R L, menghadirkan proposisi sedikit lebih besar. Pengendara juga akan menikmati ketinggian tempat duduk 800 mm, roda depan 19-inci dan belakang 16-inci, dan berat trotoar hanya 95 kilogram sehingga akan membuat kendaraan mudah dikendalikan saat dikendarai oleh Anda dan mudah dimuat ke bagian belakangnya.

Terakhir, untuk model ketiga, yakni KLX140R F, yang memiliki sepeda off-road dewasa berukuran depan 21 inci dan roda belakang 19 inci, adalah hampir sama dengan model KLX140R yang akan berada di puncak kisaran untuk tahun 2023.

Model ini mempunyai 11 tenaga kuda dan torsi 8,4 ft-lbs pada 6.000 rpm yang merupakan fitur semua alat berat di jajaran KLX140R dengan dimensi sasis yang serupa dengan mesin motocross ukuran penuh dengan jaminan penyaluran daya dan suspensi belakang yang bisa disesuaikan. Model ini juga dikenal memiliki mesin yang luar biasa untuk digunakan sebagai langkah terakhir sebelum bersaing untuk balapan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Motor

Kawasaki Z900 2023 menghadirkan pembaruan warna, yakni Metallic Phantom Silver dengan Metallic Carbon Grey dan Ebony dengan Metallic Matte Graphene Steel Grey. Autos.id – Perusahaan Kawasaki...

Aksesoris

Last updated on 31 Agustus, 2022 Semua sepeda motor multi-silinder yang dimiliki oleh para pengendara tampaknya telah dilengkapi dengan knalpot yang berkualitas. Kini, pemilik...

Motor

Kawasaki Ninja ZX-10R dianggap oleh banyak penggemar supersport yang sangat mengagumkan dalam hal sportbike. Autos.id – Kawasaki Ninja ZX-10R melakukan perombakan pada 2021, yang potongannya di...