Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Indonesia International Big Bike Show Bakal Digelar di JIExpo

Jualan Harley-Davidson di Indonesia Tidak Mudah

Indonesia International Big Bike Show merupakan pameran motor khusus moge bermesin 400 cc ke atas yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

Jakarta, Autos.id – Pameran khusus motor gede (gede) bertajuk “1st Indonesia Internasional Big Bike Show” rencananya akan digelar di Indonesia 22-26 Februari 2017 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Acara ini merupakan hasil penyelanggara dari PT Hasta Karya Persada dan Big REVV ID selaku organizer. Yolanda Motoh, Project Manager Big REVV ID menjelaskan event ini merupakan wadah interaksi bagi konsumen pengguna motor besar dan industri motor besar.

“1st Indonesia Internasional Big Bike Show akan membatasi event ini pada motor besar dengan kapasitas mesin 400 cc ke atas baik produksi dari Amerika, Eropa maupun Asia”

“Dinamika industri motor di Indonesia sangat unik dan menarik dengan masuknya berbagai brand moge di Tanah Air. Kurang lebih ada 23 merk moge yang dipasarkan di Indonesia sehingga momentum ini tepat untuk ajang ini,” kata Yolanda di Jakarta, Senin (7/11/2016).

Indonesia International Big Bike Show

Akan Diselenggrakan Februari 2017

1st Indonesia Internasional Big Bike Show akan membatasi event ini pada motor besar dengan kapasitas mesin 400 cc ke atas baik produksi dari Amerika, Eropa maupun Asia.

Christian Sinaga, Direktur PT Hasta Karya Persada menambahkan acara seperti ini disiapkan guna mendukung pemerintah berkaitan dengan produsen segmen motor besar. “Kami akan melakukan berbagai kegiatan yang mendukung pemerintah dalam programnya terkait kebijakannya untuk motor bermesin besar,” terangnya.

Hal tersebut misalnya berkaitan dengan kampanye keselamatan berkendara dan berlalulintas serta membangun jembatan komunikasi dengan Polri dalam hal sosialisasi aturan SIM C1 dan C2 bagi kendaraan bermotor.

Indonesia International Big Bike Show

Event untuk Motor 400 Cc ke Atas

Acara ini akan melibatkan berbagai aspek yang berhubungan dengan moge mulai dari industri motor besar, komunitas, gaya hidup atau style pengguna motor besar, builder agar saling mensupport untuk membangun sosialisasi yang baik bagi para bikers dan masyarakat luas.

Hingga saat ini banyak komunitas dan merk yang ingin mengikuti kegiatan ini sehingga harapannya acara event Big Bike ini dapat berkontribusi positif bagi dunia otomotif di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Bangkok Motorbike Festival 2018 mengambil lokasi di Central World, Thailand, mulai 31 Januari hingga 4 Februari 2018 mendatang dengan mengusung konsep “Customize Your Ride“....

Berita Otomotif

IMOS atau Indonesia Motorcycle Show 2016 merupakan pameran sepeda motor dan industri pendukungnya seperti aksesoris serta suku cadang sepeda motor. Jakarta, Autos.id – Pameran...

Berita Otomotif

IMOS 2016 merupakan ajang pameran motor ke-8 yang diselenggarakan Asosiasi Pameran Indonesia (API) bersama Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI). Jakarta, Autos.id – Indonesia Motorcycle...