Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

IMOS 2016 Akan Diikuti 33 Produsen Motor dan Aksesoris

IMOS 2016

IMOS 2016 merupakan ajang pameran motor ke-8 yang diselenggarakan Asosiasi Pameran Indonesia (API) bersama Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

Jakarta, Autos.id – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan pada 2-6 November 2016 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. IMOS 2016 merupakan ajang pameran motor ke-8 yang diselenggarakan Asosiasi Pameran Indonesia (API) bersama Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI).

IMOS 2016 akan diikuti oleh 33 merk dari beberapa kategori produk yaitu  Honda, Kawasaki, Yamaha, Suzuki dan TVS sebagai anggota AISI, dan  KTM, BMW Mottorrad sebagai anggota non AISI  serta 26 perusahaan sparepart dan aftermarket.

“Melalui IMOS ini kita ingin agar setiap brand dapat berbagi pada konsumen terkait perkembangan teknologi dan keadaan pasar roda dua di Tanah Air”

Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI mengatakan pada helalatan IMOS kali ini AISI mengambil tema “Teknologi untuk Kehidupan Lebih Baik” dengan tujuan mendorong industri sepeda motor agar lebih ramah pada lingkungan.

IMOS 2016

Akan Diikuti Anggota AISI dan Non AISI

“Teknologi untuk sepeda motor kita dorong agar senantiasa berusaha untuk menghasilkan produk-produk yang lebih canggih namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan,” kata Gunandi dalam konfrensi Pers IMOS, Jumat (14/10/2016) di Jakarta.

Gunadi menambahkan sebagai pemain roda dua ketiga terbesar didunia AISI terus mendorong pertumbuhan pasar sepeda motor nasional yang tidak hanya berorientasi bisnis tapi yang bermanfaat bagi masyarakat. “Karena itu melalui IMOS ini kita ingin agar setiap brand dapat berbagi pada konsumen terkait perkembangan teknologi dan keadaan pasar roda dua di Tanah Air,” tukasnya.

AISI berharap ajang dua tahunan ini dapat merangsang pertumbuhan pasar sepeda motor di Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi Indonesia secara lebih luas.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Setelah digelar terakhir kali pada tahun 2018 lalu, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali digelar tahun ini. Jakarta, Autos.id – Pameran IMOS yang diselenggarakan oleh...

Berita Otomotif

Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang merupakan pameran sepeda motor dua tahunan akan segera kembali dihelat. Akan ada sederet teknologi terkini yang dijanjikan bakal dihadirkan...

Motor

Bangkok Motorbike Festival 2018 mengambil lokasi di Central World, Thailand, mulai 31 Januari hingga 4 Februari 2018 mendatang dengan mengusung konsep “Customize Your Ride“....

Berita Otomotif

IMOS 2016 diikuti 39 merek peserta dari produsen motor dan industri pendukungnya di selenggarkan di JCC Senayan, Jakarta, 2-6 November. Jakarta, Autos.id – Pameran...