Motor

Honda Segarkan Tampilan dan Hadirkan Warna Baru pada CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L untuk melengkapi pilihan terbaru para pecinta motor on – off yang senang berpetualang.

Autos.id – Pilihan terbaru New Honda CRF150L didapatkan dari kombinasi warna dan stripe yang didominasi kelir hitam. Untuk menemani warna Extreme Black, pada varian berkelir Extreme Red terdapat perubahan pada velg menjadi berwarna hitam.

Sementara pada bodinya, warna yang menjadi ciri khas Honda tetap dipertahankan, yakni kombinasi warna merah dan putih. Selain warna, Honda tetap mempertahankan beberapa fitur kunci pada CRF150L seperti suspensi depan inverted front fork dan instrument cluster digital.

“Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on – off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L. Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director AHM, dalam siaran pers.

Warna Baru Honda CRF150L

Tampilan adalah bagian yang menjadi konsentrasi Honda saat melakukan penyegaran pada CRF150L. Sebab di sektor dapur pacu, sama sekali tidak ada perubahan yang terjadi pada motor trail Honda ini.

Honda CRF150L tetap mengandalkan mesin berkapasitas 150cc SOHC PGM-FI, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,5 dk di 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

Beberapa fitur andalan yang dimiliki oleh Honda CRF150L antara lain adalah suspensi Showa yakni long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37 mm dan panjang stroke 225 mm.

Tampilan Honda CRF150L jadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold col or anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207 mm.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan, ban dan velg depan berukuran 21 inci, dan 18 inci di belakang. Adanya wavy disc brake juga membuat Honda CRF150L mampu melakukan pengereman secara optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240 mm dan belakang 220 mm.

New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga  Rp 32,6 juta. Motor ini ditargetkan dapat terjual sebanyak 45 ribu unit per tahun.

Baca juga: https://www.autos.id/2018/09/02/honda-sonic-150r-kini-makin-segar-dan-sporti/

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top