Motor

Honda CMX500 Rebel Facelift Tampil Semakin Macho dan Agresif

Setelah tiga tahun, Honda akhirnya meluncurkan Honda Rebel generasi kedua.

Jakarta, Autos.id Honda CMX500 Rebel pertama kali diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan maret tahun 2017 yang lalu, setelah 3 tahun berlalu akhirnya moge terlaris diindonesia ini mendapatkan penyegaran pada tampilan dan berbagai fitur baru. Honda CMX500 Rebel facelift varian 2020 ini dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, selasa (4/2/2020).

Honda Rebel adalah Big bike Honda bergaya retro modern yang penjualannya paling laris di Indonesia, motor ini seperti kanvas kosong yang siap di kustom sesuai dengan gaya hidup dan jati diri pengendaranya.

Tampil dengan warna dan berbagai fitur baru, motor ini semakin memberikan pilihan kustomisasi tanpa batas.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya. “Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” Inuma di Jakarta, baru-baru ini.

Honda Rebel 500 kali ini hadir dengan warna baru yang semakin ekspresif yakni Matte Jeans Blue Metallic. Lalu pada bagian sistem pencahayaan motor ini telah dibekali sistem penerangan LED pada bagian lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein. Tampilan speedometer-nya pun kini lebih atraktif dan informatif. Ketika pengendara mengoper gigi, panel speedometer Honda Rebel akan memberikan informasi angka perpindahan gigi.

Pada sektor mesin, Honda Rebel dibekali dengan mesin berkapasitas 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari basis mesin yang dipakai Honda CBR500R. mesin ini menyemburkan tenaga sebesar 33,5 kW di 8500rpm dan torsi 43,6Nm di 5500rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Untuk menonjokan kesan low-rider pada motor ini, rangka tubular Honda Rebel dirancang seramping mungkin di area kaki pengendara, menjadikan ketinggian jok yang lebih rendah sehingga pengendara lebih mudah untuk bermanufer dijalanan.

Honda Rebel varian terbaru ini hadir dengan 3 pilihan warna yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 169.200.000 on the road DKI Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 dealer Big Wing di Indonesia. (RM/Autosid)

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top