Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda CBR 600RR Pakai Rangka Alumunium dan Suspensi Teknologi Tinggi

Tampang Sangar Honda CBR 600RR

Last updated on 4 September, 2017

Honda CBR 600RR merupakan motor sport kelas menengah, yang memiliki performa tinggi dan didukung dengan fitur baru yang mendukung kenyamanan rider

Nepal, Autos.id – Syakar Trading Company, distributor resmi Honda di Nepal, memamerkan Honda CBR 600RR 2017 di NADA Auto Show di Nepal.Motor ini rencananya akan segera dijual di beberapa negara Asia.

Secara lebih rinci motor sport kelas menengah Honda ini, menggunakan mesin DOCH empat silinder berkapasitas 599 cc yang dilengkapi teknologi injeksi bahan bakar dan pendingan cairan dengan daya pacu 199,6 PS dan torsi 66 Nm dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan.

Honda CBR 600RR, seperti diungkap Indianautoblog, Kamis (31/8) menggunakan suspensi baru dan frame baru dari aluminium die cast bertipe diamond sehingga sangat mendukung performanya. Selain itu, motor ini mengoptimalkan sistem peredam kemudi elektronik yang membuatnya sangat stabil bermanuver dalam kecepatan tinggi.

“Honda CBR 600RR, menggunakan suspensi baru dan frame baru dari aluminium die cast bertipe diamond sehingga sangat mendukung performanya. Selain itu, motor ini mengoptimalkan sistem peredam kemudi elektronik yang membuatnya sangat stabil bermanuver dalam kecepatan tinggi”

Honda CBR 600RR Tampil dengan rangka baru

Beralih ke suspensi baru, Honda CBR 600RR mengaplikasikan suspensi Showa Big Piston 41 mm yang bisssa disesuaikan dengan kontur jalan. sementara bagian belakang menggunakan Unit Pro-Link dengan peredam air hujan bermuatan gas. Kedua suspensi ini sangat bagi pengemudi.

CBR 600RR mengaplikasikan cakram depan berukuran 310 mm dengan empat kaliper sementara rem belakang menggunakan cakram 220 mm kaliper tunggal yang dilengkapi bantalan logam dengan teknologi Combined ABS (C-ABS).

Sebagai motor sport kelas menengah yang biss diguanakan untuk jarak jauh, CBR 600RRmemiliki tangki bahan bakar 10 liter. Honda berharap model baru ini dapat melenglapi line-up sportnya dan memberikan pilihan baru bagi pecinta motor sport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Last updated on 21 November, 2021 Honda NSR250 pernah berjaya pada masanya sebagai legenda motor balap kejuaraan Moto2 yang kini menjadi buruan kolektor otomotif....

Motor

Ada banyak cara yang dilakukan oleh produsen kendaraan supaya produknya bisa tetap menjadi yang terlaris di kelasnya. Melakukan penyegaran atau facelift adalah salah satu...

Berita Otomotif

CB150 dan CBR150 masih menjadi backbone penjualan motor sport Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, setelah itu disusul penjualan CRF150. Jakarta, Autos.id – PT...

Berita Otomotif

Honda CB150R Streetfire mampu menjadi motor sport paling laris Honda periode Februari 2018. Sementara BeAT series masih menjadi motor Honda paling laris sampai saat...