Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Honda CB250R Hadirkan Pembaruan

Honda CB250R
Honda CB250R

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium.

Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda telah menerima pengakuan global berkat gayanya yang universal dan aksesibilitasnya. Pada beberapa tahun terakhir, model ini juga mengubah citranya dengan disebut gaya “Neo Sports Cafe”, dengan aksen lampu depan bundar dan bodywork yang umumnya modern. Untuk mengenai hal desain baru tentunya tidak perlu diragukan lagi karena telah merebut hati para penggemar sepeda motor yang ada di dunia.

Untuk pasar Asia, perusahaan Honda menerapkan gaya yang sama dengan model CB yang lebih kecil. Saat ini ada sepeda motor CB150 Exmotion dan CB250R bergaya retro sport.

Khusus untuk pasar Malaysia, neo-retro CB250R melakukan pembaruan untuk model tahun 2022. Penyegaran ini  bisa menghadirkan nuansa premium pada modelnya, yang dimana tetap mempertahankan aksesibilitas dan label harga pun sangat yang terjangkau.

Honda CB250R

Untuk memulainya, Honda telah melengkapi CB250R dengan garpu piston besar Showa premium. Ini memberikan sepeda dengan ujung depan yang lebih terasa langsung dan estetika yang lebih premium. Monoshock lima langkah juga telah disesuaikan dengan beban awal sudah dipasang.

Pada kluster instrumen pada model ini telah menerima indikator posisi gigi. Pada sisi kinerjanya Honda CB250R mempunyai mesin249 cc berpendingin cairan, injeksi bahan bakar yang memompa 27,6 tenaga kuda dan torsi 16,4 ft-lbs.

Berbicara mengenai prformanya,CB250R sama halnya dengan KTM 250 Duke, tetapi agak sedikit turun mengenai hal tenaga.  Model ini memiliki keunggulan berat karena secara keseluruhan 26 kilogram lebih ringan dari sepeda naked Austria.

Honda CB250R

Honda CB250R masih memiliki rem cakram depan 296mm, rem cakram belakang 220mm, dan dual-channel ABS sebagai ukuran keamanan tambahan. Streetfighter memiliki roda 17 inci di kedua ujungnya, dengan ban 110 bagian di depan dan ban 150 bagian di belakang, mendukung karakteristik atletiknya.

Selain itu, ia memiliki lampu LED di sekelilingnya. Harga Honda CB250R 2022 adalah 23.999 RM. Ini dihargai dengan harga premium untuk sepeda dengan ukuran dan perpindahannya, namun, fitur dan kinerjanya yang mengesankan pasti akan menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar sepeda motor.

Kabarnya bahwa model ini sebentar lagi akan masuk ke pasar Indonesia, tentunya ini kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia, terutama penggemar motor Honda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan ini, mobil Honda tidak mengalami kenaikan dan cenderung stabil dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang ingin membeli mobil Honda,...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...