Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Detail Terbaru Benelli TRK702, Pesaing Yamaha Tenere 700

Benelli TRK702
Benelli TRK702

Benelli telah menyetujui sepeda motor petualangan TRK702 pada bulan April 2022. Motor ini dhadirkan agar bisa menjadi pesaing model yang populer seperti Yamaha Tenere 700 dan Tuareg 660 dari Aprilia.

Autos.id –  Pada mesinnya akan memberikan tampilan yang sangat estetika yang lebih mengesankan dan juga hadir dengan beberapa inovasi teknis yang sangat menarik dan kini sudah memberikan pembaruan terbarunya. Benelli TRK702 akan menggabungkan sasis sebanding dengan TRK502, yang sudah menijadi salah satu sepeda motor ADV paling populer di Eropa selama dua tahun terakhir dan sudah menjadi sepeda motor terlaris Italia untuk periode yang sama.

Selain itu, mesin motornya akan hampir identik dengan CFMoto 700 CL-X, dengan kapasitas 693cc yang sama, dan output 75 tenaga kuda. Tentunya Benelli TRK702 akan menjadi pesaing bagi Yamaha Tenere 700 dan beratnya hanya 220 kilogram.

Pada gambar desain baru memperlihatkan kepada kita jika sepeda motor ini memiliki beberap hal yang baru dan juga terlihat sangat lebar yang dimana tangki bahan bakar yang besar dan tebal.

Benelli TRK702

Tampaknya itu akan menandakan akan bisa digunakan untuk touring jarak jauh dibandingkan dengan enduro yang terlalu besar. Mungkin saja bisa penambahan kamera depan dan belakang ke motor ini mungkin akan menjadi salah satu yang menarik.

Dengan 1200GT tourer yang salah satu yang pertama kali diungkap di China pada 2020, Benelli sebelumnya telah menguji teknologi ini. Kamera ini tampaknya mendapatkan popularitas di pasar Cina, di mana produsen sudah memasang kamera di sepeda motor mereka untuk beberapa waktu sekarang.

Pada kamera depan pada TRK702 bisa dipasangkan di bawah lampu depan, sedangkan kamera belakang di posisikan di dudukan plat nomor. Mengingat kembali kesuksan TRK502 di Italia, tidak mengherankan jika mesin yang lebih besar, sedikit lebih berorientasi kinerja dalam bentuk TRK702 sehingga bisa akan menikmati kesuksesan yang sama besarnya. Berbicara mengenai gayanya kemungkinan dirancang akan jauh lebih modern dibandingkan TRK502.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Sepeda naked entry-level Benelli BN 125 saat ini sedang tersedia di dealer untuk edisi tahun 2022. Autos.id  –  Tahun 2022, Benelli BN 125 akan...

Motor

Benelli yang perusahaannya terletak di China tampaknya tidak kehabisan ide dalam memproduksi sepeda motor baru. Autos.id  –  QJ Motor yang menjadi perusahaannya dalam memproduksi...

Motor

Pertengahan Mei 2022, Benelli Motorcycles resmi meluncurkan TRK 502X 2022 baru di China. Autos.id  –  Saat ini sudah lima bulan memasuki 2022 dan itu...

Benelli

Benelli menyiapkan dua produk baru yakni penerus 900 Tornado dan Leoncino. Motor baru Benelli ini ditargetkan untuk dua pasar benua yang berbeda. Beijing, Autos.id...